Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 September 2009

Sharp Ramaikan Pameran

PERLIHATKAN - Salah satu SPG sedang perlihatkan lemari es yang merupakan produk terbaru dari Sharp dalam pameran di Mega Center.

PEKALONGAN - Pameran yang diselenggarakan oleh Toko Elektronik Apollo di Mega Center mulai 28 Agustus hingga 13 September mendatang ini, diramaikan oleh beberapa merk eletronik, salah satunya yakni Sharp.
"Kehadiran kami di sini selain untuk turut dalam menyemarakkan pameran yang diadakan oleh Toko ElektronikSharp, juga dalam rangka memperkenalkan produ-produk terbaru dari Sharp. Selain itu untuk menyambut lebaran nanti," ucap Agus Prayitno, selaku Sales Promotion Sharp.
Produk yang dipamerkan dalam pameran tersebut antara lain, LCD Aquos yang baru dan sudah full HD, serta dilengkapi dengan lampu sensor ruangan yang fungsinya untuk menyesuaikan cahaya lampu. Ada lemari es model terbaru, mesin cuci front loading, TV Alexander Slim 1 dan 2, lemari es lokal dan impor, serta produk lainnya.
Lemari es model terbaru yakni ada dua macam. Yang pertama, Salsa yang dilengkapi dengan Plasma Cluster Ion Shower yaitu mesin akan bekerja efektif menyebarkan ion positif dan negatif menembus udara secara keseluruhan, sehingga membuat makanan menjadi lebih sehat dan tahan lama. Lemari es ini harganya berkisar antara Rp 5 jutaan hingga Rp 7 jutaan. Di samping itu lemari es ini display temperaturnya dengan LCD sehingga memberi kemudahan bagi pemiliknya untuk melihat kondisi atau suhu lemari es.
Kelebihan lain yang dimiliki lemari es Salsa ini yakni, dilengkapi dengan teknologi Hybrid Cooling System yakni udara dingin akan dialirkan melalui compartmen mampu menghindari kekeringan yang berlebihanpada makanan dingin yan tidak merata dan berlebihan, dan bisa menghemat sebanyak 340 kwh per tahunnya, sehingga wattnya lebih ringan. "Di samping mendinginkan dan memanaskan makanan, juga bisa menetralkan bau dan bakteri dalam lemari es, dan lebih tahan lama," tambah Sales Promotion ini.
Model yang kedua adalah Queen, yang juga dilengkapi dengan Plasma Cluster Ion Shower, serta Hybrid Cooling System yang kegunaannya sama seperti di atas. Lemari es ini juga dilengkapi dengan ice miker atau pembuat es yang berfungsi untuk membuat es dengan waktu yang lebih cepat. Untuk harganya berada dikisaran Rp 10 juta hingga Rp 18 jutaan.
Selama pameran, pihaknya memberikan program point plus antara lain, pemberian hadiah langsung bila ada pembelian pada saat pameran, undian mingguan, dan undian akhir periode, serta pemberian grand price berupa LCD Aquos, lemari es, dan hadiah menarik lainnya.
Kali ini, stan Sharp lebih luas sehingga memudahkan konsumen dalam melihat produk, dan barang yang dipamerkan dalam pameran tersebut, jumlahnya lebih banyak dari pameran sebelumnya. "Dengan tampilan space yang lebih luas, memudahkan konsumen dalam melihat produk-produk kami, dan mereka lebih leluasa lagi dalam memilih barang dengan banyaknya produk yang kami pamerkan ini," tambahnya. (anis)

0 komentar