Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Toko Ma'rifah Tawarkan Beragam Busana

MELAYANI - Salah satu karyawan toko busana Hj Ma'rifah saat melayani pembelinya.

BATANG - Dengan menargetkan kaum wanita dari usia masih bayi hingga dewasa, toko yang ada di Batang ini mencoba menawarkannya kepada konsumen. Yang mana beberapa produk memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Seperti di toko Hj Ma'rifah, yang menyediakan beragam keperluan fesyen khususnya untuk kaum wanita.
Hj Ma'rifah pemilik toko mengungkapkan, "Dirinya berdagang sejak delapan tahun yang lalu, dan sudah membuka lima toko yang juga menjual busana serta keperluan fesyen lainnya," jelasnya.
Produk yang ditawarkan toko busana Hj Ma'rifah ini, seperti kaos anak-anak hingga dewasa, sepatu, baju dengan model yang bagus, serta jilbab. Tidak lupa juga menyediakan tas dan busana untuk cowok dan cewek.
Dijelaskan, dari sekian produk yang ditawarkan, busana manoharalah yang banyak peminatnya, serta tas dan sepatunya. Barang yang dijual di dapat dari Solo dan Bandung, dan untuk busana manohara yang saat ini sedang ngetren, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 105 ribu sampai Rp 125 ribu.
Pemilik toko ini menambahkan, "Kelebihan dari busana Manohara ini yakni banyaknya payet yang digunakan sehingga busana tersebut kelihatan mewah dan menarik, dan untuk pemakainya akan kelihatan cantik dan menarik," imbuh pemilik toko.
Selain toko busana Hj Ma'rifah, dirinya juga membuka toko busana lain yang semuanya itu ada di Pasar Batang. Salah satunya adalah Toko Faiz yang diambil dari gabungan nama suami anak dan pemilik toko, yang ada di Pasar Batang, tepatnya di blok depan n0 18. (anis)

0 komentar