Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 September 2009

Suzuki Sambut Lebaran

PAMERAN - Suzuki menggelar pameran menyambut Ramadhan dan lebaran.

PEKALONGAN - Menyambut Ramadhan dan lebaran Idul Fitri kali ini, Suzuki PT Gedong Jembar menggelar pameran otomotif dengan menghadirkan produk unggulannya.
Audy, Sales Executive PT Gedong Jembar Pekalongan menjelaskan pameran digelar mulai dari 27 Agustus hingga 7 September mendatang. Pihaknya memberikan beragam program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dari Suzuki. "Ada program cash back, bunga ringan, angsuran murah, bengkel siaga, pameran hingga tes drive," jelasnya.
Suzuki memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test drive Suzuki Grand Vitra 2400 cc. Sehingga masyarakat akan mengenal lebih dalam tentang produk dari Suzuki. "Test drive direncanakan awal September ini," ungkapnya.
Suzuki saat ini memberikan program cash back yang akan meringankan konsumen dalam proses kepemilikan mobil. Cash back mulai Rp 5 jutaan hingga Rp 9 jutaan.
Diberikan pula program bunga ringan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil melalui cara kredit, dengan harapan nilai kredit yang diperoleh konsumen menjadi lebih ringan. Bunga kredit sekitar 1,47 persenan.
Melengkapi program ringan tersebut, Suzuki memberikan nilai angsuran yang relatif terjangkau. Angsuran mulai dari Rp 3 jutaan untuk produk Swift, X-4over, Vitara, dan Baleno.
Menyambut musim mudik menjelang lebaran, Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan juga mensiagakan bengkelnya yang akan melayani konsumen selama mudik dengan sebaik-baiknya. Mulai dari servis, ganti oli hingga perbaikan mesin lainnya. Bengkel Siaga dipersiapkan untuk menyambut mudik lebaran.
Harga mobil Suzuki OT Gedong Jembar Pekalongan per Agustus ini. Suzuki pick up carry mulai Rp 83,5 jutaan hingga Rp 88 jutaan, minibus carry mulai Rp 104,5 juta, APV mulai dari Rp 130 jutaan hingga Rp 176 jutaan, Swift mulai dari Rp 172 jutaan hingga 196 Rp jutaan. Sedangkan SX4 mulai kisaran Rp 189 jutaan, Baleno mulai dari Rp 214 jutaan dan Grand vitara mulai dari Rp 295,5 jutaan. (dal)

0 komentar