Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Kafe Eddie Tetap Optimis

NIKMATI - Pengunjung di Kafe Eddie tengahmenikmati hidangan.
PEKALONGAN - Bisnis kuliner saat ini kian berkembang saja, hal ini terlihat dari semakin banyaknya kafe-kafe dan warung makan. Namun itu tidak membuat Kafe Edie merasa tersaingi dan tetap optimis.
"Meskipun banyak sekali kafe-kafe yang berdiri di Kota Pekalongan, tapi saya tetap optimis bisa terus eksis, apalagi kafe ini yang pertama ada di Kota Santri. Dan untuk masalah rejeki kan sudah ada yang ngatur mbak, jadi jalani aja tentunya dengan terus melakukan inovasi serta memberikan yang terbaik kepada pelanggan," terang Luluk Hamdanah, pemilik Kafe Eddie.
Kafe yang ada di Jalan Karya Bhakti ini menyediakan beraneka ragam menu bakso, yakni bakso tenis, urat, biasa, serta soto ayam yang segar. Juga menyediakan beragam makanan dan minuman, antara lain ayam goreng, lele goreng, mie goreng dan nasi goreng. Tak ketinggalan menu tambahannya, yaitu aneka rasa roti bakar. Dari sekian menu yang ditawarkan, baksolah yang menjadi menu favoritnya.
Dijelaskan, Kafe Eddie memang sengaja menjadikan bakso sebagai menu utamanya, karena menurut pemilik kafe ini itu merupakan salah satu menu paling favorit dan yang paling banyak peminatnya.Harga yang ditawarkan standar dengan yang kafe lain dan terjangkau pula, untuk menu makanan berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 9 ribu, sedang minuman jus dikisaran Rp 3 ribu sampai Rp 6 ribu.
Kafe yang setiap harinya buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 ini, bisa juga digunakan untuk berbagai macam acara, misalnya reuni, perayaan ulang tahun, dan dapat pula dipakai buat rapat, dengan fasilitas ruangan sesuai dengan jumlah dan permintaan pemesan dan musik. (anis)

0 komentar