Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

REI Expo 2009 Dipadati Pengunjung

RAMAI - REI Expo ke 7 2009 yanag menawarkan beragam program, ramai dikunjungi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

PEKALONGAN - Expo REI ke 7 2009 yang digealr di Mega Centre Pekalongan berlangsung semarak. Ini terlihat dari ramainya kunjungan masyarakat selama pameran yang digelar mulai 18 Juli hingga 27 Juli ini. Beberapa stan yang menawarkan perumahan memberikan beragam program menarik untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya.
Seperti, PT Arina Bayuswakarsa yang mengembangkan perumahan Pesona Griya yang terdiri dari Pesona Griya Panjang, Karanganyar, Batang dan Kaladawa dengan memberikan diskon dan hadiah menarik. Mislichana marketing PT Arina Bayuswakarsa yang ada di Jalan KH Mansyur No 85 A, menjelaskan selama masa pameran REI dari 18 Juli hingga 27 Juli, pihaknya memberikan program khusus untuk masyarakat yang berminat memiliki rumah di Pesona Griya. "Ada diskon dan hadiah menarik," jelasnya.
Graha Wiratama yang ada di Pekuncen Wiradesa memberikan program subsidi Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Ana Kasfi tim marketing Graha Wiratama menjelaskan, pihaknya menawarkan dua tipe rumah bagi masyarakat yang ingin segera memiliki rumah, yakni tipe 30 dan 36. "Kami berikan subsidi KPR, untuk masyarakat," jelasnya.
Sedangkan dari Pisma Griya Asri juga memberikan program diskon menarik. Bagian Marketing Perum Pisma Griya, Faturochman menerangkan, "Pisma Griya merupakan hunian rumah idaman keluarga sakinah, yang menawarkan berbagai macam tipe rumah yang ada di Kota Pekalongan dan sekitarnya, yakni di daerah Kedungwuni, Batang dan di jalur Pantura," ungkapnya.
Dijelaskan, pihaknya saat ini memberikan diskon antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta, tergantung dimana konsumen ingin mengambil perumahannya. Juga ingin lebih mempromosikan perumahan Kedungwuni, yang menawarkan dua macam tipe, yakni Kenanga dengan T36/72m2 dan melati T27/78m2. Untuk dua tipe rumah ini merupakan subsidi yang artinya penghuni berpenghasilan Rp 1,8 juta hingga Rp 2 juta bisa memiliki rumah tersebut.
Graha Candi Golf Real Estat & Golf yang ada di Semarang juga tal mau ketinggalan dengan memberikan diskon antara 5 hingga 10 persen kepada masyarakat dalam kepemilikan rumah. Seperti dijelaskan Manager Marketing Wibowo Tedjo melalui Widyastuti Yunita selaku tim merketing. "Selama pameran REI Expo 2009 ini, kami memberikan diskon khusus hingga 10 persen untuk semua tipe rumah," jelas Widyastuti Yunita, Marketing Graha Candi Golf Real Estat & Golf.
Villa Esperanza yang juga turut meramaikan REI Expo ke 7 2009 memberikan promo subsidi bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 7,8 persen dan khusus warga Pekalongan akan mendapat hadiah laptop. Agus Purnawan, marketing Villa Esperanza menerangkan bahwa promo subsidi bunga tersebut diberikan mengingat tingginya bunga KPR, "Rata-rata bunga KPR diatas 11 persenan, dan khusus warga Pekalongan beli rumah akan dapat laptop," ujarnya.
Intan Terrace yang memiliki moto Harmony in Batik City memberikan potongan kepada konsumennya hingga 5 jutaan. Seperti disampaikan Staff Marketing Intan Terrace Retno, "Untuk pembelian cash di Intan Terrace akan diberikan potongan hingga Rp 5 jutaan," ujarnya.
Tentunya ini menjadikan REI Expo ke 7 2009 ini menjadi semarak dan menarik minat konsumen dengan beragam program menariknya. (dal)

0 komentar