Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

BKD Sengon Dapat APV

FOTO BERSAMA - Nasabah berfoto bersama Totok Santoso Pimpinan Cabang BRI Batang dan Rohadi AMBM BRI Cabang Batang usai penyerahan secara simbolik kepada perwakilan BKD Sengon.


BATANG - Pengundian Pesta Rakyat Simpedes yang digelar pada Sabtu dan Minggu (25-26/7) kemarin di alun-alun Batang berlangsung meriah. Dengan suguhan hiburan dari panitia menjadikan nasabah yang turut serta merasa terhibur. Apalagi yang beruntung mendapat beragam hadiah yang telah disediakan oleh BRI. Seperti BKD Desa Sengon yang beruntung mendapat Suzuki APV GA FIF 1500 cc.
Rohadi Asisten Manager Bisnis Metro (AMBM) BRI Cabang Batang menerangkan, Pesta Rakyat Simpedes yang berlangsung di Batang merupakan periode kedua sejak 2008 lalu. "Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah setia bersama BRI," jelasnya.
Dalam Pesta Rakyat Simpedes yang berlangsung selama dua hari tersebut, pihaknya mampu menghimpun dana penabung baru di tenda sebanyak 266 orang, "Ini senilai Rp 144 jutaan selama dua hari," terangnya. Para nasabah baru tersebut tergabung dalam Simpedes yang akan selalu memberikan banyak kejutan lainnya.
Nasabah yang beruntung dalam undian Pesta Rakyat Simpedes periode 1 Januari hingga 30 Juni 2009, seperti sepeda motor Yamaha jupiter atas nama Abdul Ghofar asal Bawang, Sopiah dan Ningsih asal Gringsing. Sedang sepeda motor Yamaha Vega diperoleh Nur Hayati dari Blado. Selain itu juga diberikan hadiah TV LCD 22 inch, Flat 29 inch dan lain sebagainya. "Total hadiah yang diundi kemarin seniai Rp 265 jutaan," ungkapnya.
BRI selama ini juga peduli terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di wilayah Batang dan sekitarnya, yakni dengan memberikan pinjaman melalui produk Kupedes. "BRI memberikan pinjaman kepada UMKM minimal pinjaman Rp 1 juta dan juga termasuk memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 5 jutaan," tambahnya.
Bahkan, sampai saaat ini BRI telah merealisasikan pinjaman tersebut hingga triliuan lebih, "Realiasinya mencapai sekitar Rp 1,2 triliun lebih sejak 1984," ungkapnya.
Dirinya berharap dengan adanya Pesta Rakyat Simpedes tersebut akan memberikan rangsangan kepada masyarakat dalam menyimpan dananya di BRI. "Semoga nasabah bisa memanfaatkan layanan yang ada di BRI," tuturnya.
Totok Santoso, Pimpinan Cabang BRI Batang saat ditemui Radar Sabtu (25/7) lalu menuturkan jumlah nasabah Simpedes ada sekitar 75.163 nasabah, "Ini sama dengan Rp 146,3 Miliar," jelasnya. Disamping itu, dari 19 unit BRI di wilayah cabang Batang jumlah nasabah Kupedes hingga 19.513 nasabah yang sama nilainya dengan Rp 152.835.436.000 dan utuk Simpanan ada 76.764 nasabah yang mencapai Rp 159.476.187.000. (dal)

0 komentar