Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 September 2009

Indosat i-ring Keliling Kota

AKTIVASI - Pelanggan saat mencoba aktivasi i-ring dalam mobil keliling Indosat di Mega Centre Jumat (28/8).

PEKALONGAN - Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan i-ring, Indosat menggelar acara keliling kota meliputi Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pada Jumat (28/8) keamrin mobil keliling Indosat telah sampai di Pekalongan tepatnya di area parkir Mega Centre Pekalongan.
Kepala Kantor Indosat Pekalongan Cok Mahendra menuturkan Indosat keliling sudah berjalan sejak bulan Juli yang lalu. "Keliling Jawa Timur dan Jawa Tengah sekitar 2 bulanan yang dimulai sejak 1 Juli kemarin," jelasnya.
Sebelum sampai ke Mega Centre Pekalongan, pihaknya sudah berkeliling terlebih dahulu di Batang, tepatnya di SMKN 1 Batang dan disekitar Masjid Dracik Kampus. "Disini merupakan tempat pemberhentian yang terakhir," imbuhnya.
Selama masa promosi keliling yang menggunakan mobil tersebut, ditargetkan aktivasi i-ring di Pekalongan hingga 250 aktivasi. "Sampai siang ini baru tercapai 120 i-ring yang aktif," beber Mahendra.
Nada sapa i-ring 808 terdiri dari dua jenis, yakni untuk i-ring bulanan dan i-ring mingguan. Untuk i-ring bulanan caranya dengan ketik SETkode lagu, lalu kirim sms ke 808. Pelanggan akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 5.500, pilihan lagu Rp 7.000 dan berlangganan Rp 5.500 per lagu per 30 hari.
Sedangkan untuk i-ring mingguan, caranya dengan ketik MGkode lagu kirim ke 808. Dikenakan biaya Rp 3.000 yang akan mendapatkan 3 buah lagu selama 1 minggu. (dal)

0 komentar