Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Beli Rumah Dapat Ceria

KOORDINASI - Tim marketing dari Perumahan Griya Tilompo Asri sedang berkoordinasi dalm REI Expo ke 7 2009.

PEKALONGAN - Semarak REI Expo ke 7 2009 kali ini bertambah dengan Perumahan Griya Tilompo Asri yang menawarkan hadiah menarik kepada pembelinya. Yakni berupa telepon dari Ceria yang bisa digunakan untuk berinternetan ria.
Risqi Setiyaningsih, marketing Perumahan Griya Tilompo Asri menerangkan bahwa pihaknya memberikan hadiah kepada konsumen yang membeli rumah, "Dalam pameran ini diberikan hadiah fasilitas internet dari Ceria setiap membeli rumah tipe 31," terangnya.
Perumahan Griya Tilompo Asri menawarkan tipe 31/72 dengan jumlah total 31 unit. "Saat ini sudah terjual 13 unit," tambahnya. Tipe ini djual dengan harga kisaran Rp 55 jutaan dengan uang muka hanya Rp 6 juta. "Uang muka dapat diangsur dua kali," imbuh gadis asal Kedungwuni ini.
Bangunan ini memiliki spesifikasi pondasi dari batu kali menggunakan struktur beton bertulang. Dinding pas bata dan kayu kusen dari lokal. Untuk penutup atap digunakan genteng press lokal dan lantai memakai keramik polos.
Perumahan Griya Tilompo Asri yang terletak di Jalan Truntum AB No 2 Limas Indah Pekalongan telah bekerjasama dengan Ceria. Sehingga akan memberikan kemudahan kepada penghuninya dalam menggunakan akses seluler yang juga bisa digunakan untuk internetan melalui telepon wireles 2052.
"Kami kerjasama untuk memberikan perangkat teleon yang bisa untuk internet," terang Eko marketing Ceria.
Ceria Internet tersebut diberikan secara cuma-cuma sebagai bentuk layanan kepada konsumen yang akan menjadi penghuni di Perumahan Griya Tilompo Asri. "Kalau membeli harganya sekitar Rp 500 ribu," ungkapnya. Selama masa pameran tersebut, Ceria menyediakan beberapa unit sebagai hadiah cuma-cuma. Namun ini juga berlaku usai masa pameran. "Ini hanya sebagai ajang promosi, kami menyediakan 13 unit," tambah Eko. (dal)

0 komentar