Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Simpedes Capai 146,3 Miliar

RAMAI - Suasana ramai di salah satu stan panitia dalam BRI Pesta Rakyat Simpedes, Sabtu kemarin (25/7).

BATANG - Pesta Rakyat Simpedes yang digelar BRI Cabang Batang di alun-alun Batang, Sabtu (25/7) kemarin berlangsung semarak, penuh dengan hiburan menarik. Selama ini jumlah nasabah Simpedes di 19 unit BRI se - Kantor Cabang Batang mencapai Rp 146.334.592.000. Seperti dijelaskan oleh Totok Santoso, Pimpinan Cabang BRI Batang.
Totok Santoso, Pimpinan Cabang BRI Batang menuturkan jumlah nasabah Simpedes ada sekitar 75.163 nasabah, "Ini sama dengan Rp 146,3 Miliar," jelasnya. Disamping, dari 19 unit BRI di wilayah cabang Batang jumlah nasabah Kupedes hingga 19.513 nasabah yang sama nilainya dengan Rp 152.835.436.000 dan utuk Simpanan ada 76.764 nasabah yang mencapai Rp 159.476.187.000.
Dijelaskan, acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut digelar sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada nasabah yang selama ini tetap setia bersama dengan BRI, "Kami sampaikan terima kasih kepada para nasabah sekalian, u8tamanya nasabah Simpedes," terangnya. Disamping itu, acara juga digelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat setempat, "Ini juga sebagai acara hiburan bagi masyarakat Batang dan sekitarnya," tambahnya.
Dirinya juga menargetkan dengan acara tersebut akan meningkatkan juimlah nasabah dikeudian hari. "Tagetnya akuisisi Simpedes di masyarakat Batang dan menambah nasabah atau calon nasabah sebanyak mungkin, terutama Simpedews," bebernya.
"Acara ini merupakan program tahunan rutin dari pusat yang dilakukan per cabang di masing-masing wilayah, " tamabahnya. Yang mana, acara tersebut berbarengan dengan acara serupa di Pati, Pemalang, Tegal, Cepu.
Dalam acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut juga menampilkan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang merupakan hasil binaan dari BRI. "Ini merupakan hasil binaan yang berhasil dari BRI yangterdiri dari 19 BRI unit dan 2 kantor kas," jelas Totok. Peserta terdapat 21 UMKM dari masing-masing perwakilan unit.
"Kami membiayai UMKM yang khas dari Batang dengan produknya masig-masing," tambahnya. Dimana pembiayaan tersebut diberikan dengan minimal Rp 1 juta hingga 100 jutaan.
"Kami berharap masyarakat Batang akan semakin bertamabah dalam menggunakan Simpedes BRI dan menjadi partner yang erat khususnya untuk BRI," pungkasnya. (dal)

0 komentar