Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Matahari Beri SKD

PERLIHATKAN - Salah satu pegawai Matahari saat perlihatkan busana muslim pria yang termasuk dalam program SKD.

PEKALONGAN - Setelah program Back To School yang diselenggarakan Matahari kemarin, kini digelar acara Struk Kupon Diskon (SKD) yang dimulai dari 23 hingga 26 Juli mendatang.
"Saat ini, Matahari sedang ada berbagai program, diantaranya SKD, yakni setiap pembelian minimal dengan harga Rp 150 ribu, akan mendapatkan kupon diskon sebesar Rp 50 ribu. Dan kupon diskon tersebut hanya bisa digunakan untuk belanja minimal Rp 100 ribu harga normal. Berlaku untuk semua produk, kecuali elektronik dan asesoris," jelas Susanto Supervisor Means and Promotion.
Program lainnya yakni, diskon 30% untuk koleksi busana muslim pria dewasa. Dimana setiap pembelian 2 potong busana, akan diberikan diskon sebesar 30%, ini tidak berlaku untuk pembelian satu potong barang. Hal tersebut hanya berlaku selama menjelang lebaran saja.
Khusus untuk T-Shirt POLO dengan merk Cole, setiap pembelian dua potong barang akan diberikan diskon 50%, untuk ertikel tertentu. Untuk celana panjang brand Traffic, setiap pembelian dua potong produk juga diberikan diskon 50%. Bila harga pembeliannya sama, maka salah satu akan didiskon, namun jika ada salah satu harga yang berbeda, maka yang akan didiskon adalah harga yang paling rendah.
Dengan program ini diharapkan akan menjadikan kunjungan di Matahari semakin ramai. Sehingga target dari manajemen akan naik, serta untuk mengenalkan secara dini bahwa di Pekalongan ada koleksi busana muslim, karena di Matahari hanya menyediakan busana muslim pasa menjelang lebaran saja. (anis)

0 komentar