Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 April 2013

Cara Seru Tambah Ilmu Ala Axis




PELATIHAN - Axis memberikan kesempatan pada siswa dan guru anggota Komunitas Sekolah Axis dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikuti serangkaian program pelatihan menarik.

Cara Seru Tambah Ilmu Ala Axis
*Peserta Komunitas Sekolah Axis

JAKARTA – Mengisi masa liburan sekolah tahun ini, Axis, menyelenggarakan program pelatihan “Cara Seru Tambah Ilmu” bagi siswa dan guru yang tergabung dalam anggota Komunitas Sekolah Axis. Selama seminggu siswa yang terpilih dari berbagai sekolah di daerah operasional Axis mendapat kesempatan untuk mengikuti serangkaian pelatihan fokus pada pengetahuan praktis jurnalistik dan penyiaran di media cetak dan elektronik, serta bertemu dan berdiskusi tentang Media Sosial dalam program ‘Fun Internet Day’ dengan pembicara Muhammad Arif, aktivis online yang dikenal dengan akun twitter @poconggg, dan Herry SW, pengamat telekomunikasi. Sedangkan 9 guru yang terpilih mendapat pelatihan pengembangan profesi untuk menjadi guru yang lebih profesional.
Berkomentar mengenai kegiatan ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Pada awalnya, Komunitas Sekolah Axis dibentuk untuk memberikan kemudahan dalam berkomunikasi bagi siswa, pengajar, dan para orang tua siswa dalam suatu komunitas sekolah. Sejalan dengan perkembangannya, Axis telah menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk Komunitas Sekolah Axis, salah satunya adalah program pelatihan ‘Cara Seru Tambah Ilmu’ di masa liburan sekolah ini.  Melalui program ini, kami berharap para siswa dan guru peserta dapat memperoleh pengetahuan praktis yang dapat menambah wawasan mereka serta berguna untuk masa depannya.”
Lebih dari 3.500 siswa dari Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera mendaftar program pelatihan ‘Cara Seru Tambah Ilmu’ ini. Dari proses penyaringan, terpilih 20 siswa untuk mengikuti pelatihan jurnalistik dan penyiaran di media cetak dan elektronik selama seminggu di Jakarta. 9 peserta guru dari berbagai daerah mendapat kesempatan mengikuti pelatihan menarik untuk menambah wawasan mereka dan menjadi guru yang lebih profesional. Selain itu, peserta juga mendapat kesempatan mengikuti pelatihan penggunaan layanan internet yang menyenangkan dan bermanfaat dalam ‘Fun Internet Day’ dengan pembicara Muhammad Arif, yang juga dikenal dengan akun twitter @poconggg dan Herry SW, penulis dan pengamat telekomunikasi.
Zita Parama Kitri dari SMS Stella Duce 1, Yogyakarta mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kegiatan ini, “Seneng banget, karena dari kegiatan ini saya bisa dapat banyak pengalaman baru dan berharga yang belum tentu bisa didapat dari tempat lain. Pokoknya, nggak nyesel sudah ikut pelatihan bersama Komunitas Sekolah Axis. ‘Cara Seru Tambah Ilmu’ benar-benar seru!”
Axis memahami bahwa pengembangan kualitas generasi muda merupakan bagian penting dari pembangunan dan selalu berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya. Hal ini telah diwujudkan melalui berbagai partisipasi Axis dalam kegiatan anak muda di berbagai bidang seperti olahraga, musik, clothing design, dan lain sebagainya. (bunda manis)

0 komentar