Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Kupon Hadiah Rumah Sakit QIM



SERAHKAN - Rumah Sakit QIM menyerahkan hadiah kepada yang mendapat kupon balon berhadiah.


Kupon Hadiah Rumah Sakit QIM
*Warga Tirto dan Sambong Menangkan Kambing


BATANG - Janji Rumah Sakit QIM bagi-bagi kambing saat peresmian gedung kelas III ditepati. Dua warga beruntung dari Tirto dan Sambong, pada Senin (16/7) kemarin secara langsung diberi hadiahnya oleh penyelenggara.
"Sebenarnya penukaran kupon berhadiah kami tunggu sampai nanti pada tanggal 22 Juli 2012. Namun ternyata kedua warga langung menukarkannya pada hari ini langsung," terang Kepala Bidang Humas dan Marketing, Ir Slamet Muljono MSi.
Pemberian hadiah langsung berupa uang sejumlah satu juta rupiah, atau senilai satu ekor kambing dilakukan oleh Ketua Penyelenggara Peresmian Penggunaan Gedung Rawat Inap Kelas III Rumah Sakit QIM, dr Rommy Widjaja, di lobby rumah sakit tersebut.
Dengan rasa suka ria kedua warga tersebut mengungkapkan, sebenarnya tidak sengaja mendapatkan hadiah tersebut. Seperti halnya Safii warga Peturen Kecamatan Tirto Pekalongan. "Saat itu saya melihat banyak balon udara yang tersangkut di ranting pohon dekat rumah. Saya tidak menyangka bahwa balon yang tadinya akan saya berikan kepada anak ternyata berisi Kupon Hadiah dari Rumah Sakit QIM," tuturnya ceria.
Atas saran keluarga dan menginformasikan kebenaran atas hadiah tersebut, lelaki paruh baya yang berprofesi sebagai kusir andong di Pasar Wiradesa tersebut menukarkannya ke pihak penyelenggara.
Hal yang sama juga terjadi di daerah Sambong Kebrok, tak jauh dari lokasi Rumah Sakit QIM. Pranoto atau yang akrab dipanggil Kojek kaget saat melihat ada sebuah balon udara yang tersangkut di kabel listrik halaman rumahnya. Begitu dilihat ada kupon yang tergantung, sontak saja ia berusaha meraihnya.
"Saya sudah tahu dari masyarakat akan adanya program ini. Sehingga saat mengetahui ada balon dari RS QIM yangkut langsung segera saya ambil. Dan memang benar hadiahnya uang Rp1 juta seperti yang dijanjikan," tuturnya semangat.
Untuk diketahui dalam rangka peresmian gedung baru kemarin pada, Minggu (15/7). Selain hadiah tersebut Rumah Sakit QIM mebagikan banyak hadiah, berupa belasan buah HP berbagai merek, hadiah hiburan serta hadiah langsung.(bunda manis)

0 komentar