Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Kebab Alternatif Bersantap



SAJIKAN - Kebab Qu menawarkan berbagai macam kuliner dengan bahan dasar roti dan daging.

Kebab Alternatif Bersantap

BATANG - Kedai Kebab Qu dekat lampu merah Alun-alun Batang menawarkan aneka makanan dengan rasa yang sedap dan nikmat, utamanya kebab dan burger. Tetnunya, itu bisa jadi alternatif bersantap ringan bersama rekan dan keluarga.
"Yang menjadi andalan di tempat kami adalah kebab dan burgernya mas. Karena di memang terkenal dengan makanan dari bahan roti, yang disajikan khas dan pasti lezat," terang Mustofa, pengelola setempat kepada Radar.
Disebutkan, pihaknya menawarkan aneka menu makanan kebab bervariasi, dari mini, standar, dan besar dengan harga mulai Rp7.500 hingga Rp 12 ribuan.
Selain itu, tersedia burger double beef, burger isi beef dan telur, burger daging panggang yang masing-masing dibandrol Rp10.000.
Tersedia juga menu hot dog yang bervariasi, dengan harga antara Rp8.000 sampai Rp12.500.
Untuk menu camilan manis, ada roti bakar coklat keju dengan harga Rp5.000 saja. Selain menu roti, juga disediakan makanan berat bagi yang ingin, seperti mie goreng, nasi goreng dan mie rebus semua dengan harga Rp7 ribu saja. Sementara minumannya ditawarakan aneka jus buah segar serta aneka macam es segar.
Dari semua makanan yang ditawarkan kebab masih menjadi menu favorit pelangganya. Walaupun menu kebab sendiri berasal dari Timur Tengah dengan berbagai versi dan bentuk. Pihaknya hanya menjual kebab asal Turki, yang berisi potongan daging giling bakar dan beberapa sayuran kemudian dibungkus roti tortila.
"Seperti pada umumnya isi dari kebab kami, dengan isi potongan daging sapi giling panggang, ledus atau sawi putih, tomat, bawang bombay dan tentu saja saos mayonase dan saos sambal," jelasnya sambil menyajikan menu kebabnya. (bunda manis)

0 komentar