Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Jatayu Residence Mulai Dibangun



RESMIKAN - Presiden Komisaris Dafam Group, Soleh Dahlan beserta isteri dan anak-anaknya melakukan peletakan batu pertama Jatayu Residence di Jalan WR Supratman 7, Pekalongan.

Jatayu Residence Mulai Dibangun
*Peresmian Kantor Dafam Land

PANJANG WETAN - Jatayu Residence yang merupakan pengembangan bisnis dari Dafam Group, mulai dibangun, yang ditandai dengan peletakan batu pertama (Ground Breaking), pada Senin (16/7).
Peletakan batu pertama dalam acara dilakukan dan dihadiri langsung oleh Presiden Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan beserta isteri, Presiden Direktur Billy Dahlan, Komisaris Junaidi Dahlan, dan Direktur Dafam Land Wijaya Dahlan.
Dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama tersebut, Soleh Dahlan mengungkapkan, pembangunannya akan segera dimulai dan diharapkan bisa cepat selesai. "Peminat sendiri telah cukup banyak dan tinggal menunggu sosialisasi lebih lanjut agar terpenuhi secara keseluruhannya," katanya.
Jatayu Residence ini merupakan proyek perumahan perdana dari Dafam Land yang berdiri diatas lahan seluas 8.000 meter persegi dengan 30 unit yang terdiri atas 23 unit rumah dan tujuh unit ruko dengan pasar berkelas premium. "Semoga saja ini bisa menarik investor lain agar menginvestasikan dan membuka properti lain di Kota Pekalongan," ucapnya.
Usaha properti ini berada di bawah PT Dafam Property Indonesia yang dikelola melalui Dafam Land yang secara resmi membuka kantor pemasarannya di Jalan KH Wachid Hasyim dan dilakukan usai peletakan batu pertama di Jatayu Residence.
Sementara itu, Billy Dahlan didampingi Wijaya Dahlan mengatakan dengan diresmikannya kantor pemasaran Dafam Land dan juga pembangunan Jatayu Residence diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang nyaman untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.
Perumahan Jatayu Residence sendiri mempunyai konsep lebih ke minimalis modern yang bernuansa tropis dengan banyaknya penghijauan di sekitarnya dan taman yang cukup luas di dalam rumah. Jatayu Residence mempunyai 3 type rumah yaitu Type Kosalya 225/206 (LB/LT), Type Ahalya 175/171 dan Type Mayasura 145/152 dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat Pekalongan.
"Keunggulan dari perumahan ini adalah letaknya yang strategis karena berada di pusat kota dekat dengan pusat hiburan, perbelanjaan, pendidikan dan tempat-tempat ibadah. Selain itu ada fasilitas One Gate System dengan sistem sekuriti yang berbeda dari perumahan lainnya. Karena seluruh unit rumah dan ruko terhubung langsung dengan pos sekuriti yang berguna agar memudahkan calon konsumen jika membutuhkan bantuan atau ingin mendapatkan hari yang private," ujarnya. (bunda manis)

0 komentar