Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Tawarkan Kaligrafi untuk Hiasan



KALIGRAFI - Bermacam kaligrafi dari kayu indah untuk hiasan tersedia di Batang Expo.

Tawarkan Kaligrafi untuk Hiasan

BATANG - Masih dalam gelaran Batang Expo 2012, salah satu stan di Jalan Kartini menawarkan bermacam kaligrfi kayu yang indah untuk hiasan dinding. Kaligrafi tersebut diproduksi Alamien Kaligrafi dari Desa Bawang Kecamatan Bawang.
"Kami menyediakan bermacam kaligrafi dari kayu sempayang atau kayu alas dan juga akrelik, sehingga kelihatan indah dipanjang," ucap Nahdiyin, pemilik Alamien Kaligrafi kepada Radar di stanya.
Disebutkan, dalam proses pembuatanya pihaknya membutuhkan waktu paling tidak 3 hari untuk sebuah kaligrafi. "Yang paling lama dalam pembuatanya kaligrafi ini adalah apabila tulisan atau ukirannya berbentuk kecil, sehingga membutuhkan ketelatenan dan kesabaran untuk mengerjakanya," jelasnya.Harganya sendiri dibandrol antara Rp100 ribu sampai Rp700 ribu. "Untuk ukuran 117 cm X 57 cm ini saya jual seharga Rp600 ribu," imbuhnya.
Dalam gelaran expo ini pihaknya rata-rata dalam sehari mampu menjual antara 2 sampai 3 buah kaligrafi. "Alhamdulillah dalam sehari rata-rata kaligragi ini terjual sebanyak 2 sampai 3 buah dengan omset antara Rp700 ribu sampai Rp900 ribu per hari," jelasnya.
Pihaknya juga siap menerima pesanan kaligrafi bagi konsumen yang menginginkan motif lain. "Insya Allah akan saya kerjakan dengan baik dan secepatnya," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar