Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Eksekutif Room, Menawan



MENAWAN - Pemandangan indah dan alami menjadi pemandangan yang menyegarkan saat berada di GM Hotel Pekalongan.

Eksekutif Room, Menawan
*GM Hotel

PEKALONGAN - Dalam waktu dekat Gren Mandarin Hotel akan meluncurkan 18 kamar baru tipe eksekutif dengan pemandangan yang menawan serta fasilitas menarik lainnya.
"Kami menargetkan pada saat lebaran nanti semua kamar sudah selesai semua, terutama untuk kelas eksekutif baru. Yang sebagian besar menghadap ke sawah dan kolam renang. Sehingga akan menyegarkan pandangan kita saat pagi hari," tutur Alit Nurwanto, general manager setempat.
Disebutkan, kamar akan beroperasi 18 Juli dengan konsep kamar baru yang dilengkapi mini kitchen. Sehingga serasa berada di rumah sendiri, dengan pemandangan dan fasilitas ekslusif.
Dengan tambahan kamar terbaru, menjadikan kapasitas hotel menjadi 125 kamar. Penambahan tersebut dilakukan karena pengelola sudah kuwalahan menerima banyaknya permintaan kamar, khususnya saat lebaran tahun ini. Dalam menyambut puasa, pengelola menyiapkan bermacam paket menarik untuk tamu hotel dan masyrakat pada umumnya.
Selama promo Ramadhan, harga kamar hanya Rp295 ribu, tanpa sarapan. "Hal tersebut sangat menguntungkan, karena umumnya pengunjung selama puasa jarang mengambil jatah sarapan karena sedang menjalankan ibadah puasa, untuk itu kami sesuaikan agar lebih bermanfaat bagi tamu kami," terangnya.
"Namun tetap ada paket lain, utuk memudahkan tamu hotel dalam ibadahnya ditawarkan paket dengan tambahan sahur dan ta'jil yang akan kami siapkan saat waktunya sudah tiba. Sehingga tamu tidak perlu ribet keluar cari makan sahur," lanjutnya.
Pengelola juga memiliki program lain yaitu Paket Buka Puasa mulai Rp35 ribu per orang. "Kami tidak membatasi jumlah orang yang membeli paketnya, berapapun akan kami terima. Kami juga menawarkan untuk pengunjung hotel kami. Setelah buka puasa bersama kami juga sudah siapkan tempat untuk sholat taraweh secara cuma-cuma," pungkasnya.(bunda manis)

0 komentar