Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Rebana MIWS Kebontengah Meriahkan Kajen Expo



MEMUKAU - Grup Rebana MI Walisonggo Kebontengah tampil memukau di Stand Kemenag Kajen Expo.

Rebana MIWS Kebontengah Meriahkan Kajen Expo

KAJEN - Penampilan grup Rebana MIWS Kebontengah berhasil memukau di hadapan penonton, saat tampil dalam Kajen Expo, Kamis (12/7) malam di Stand Kemenag. MI Walisongo Kebontengah ditunjuk langsung oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan untuk mengisi stand dan menampilkan pentas seni rebana marawis yang sudah menjadi juara I PORSENI MI se-kabupaten Pekalongan.
Dalam penampilan yang diikuti oleh 10 personel, group marawis MI Walisongo Kebontengah membawakan lagu, seperti Sollatullah, annabisollu allih, Thola’albadru, sollatum bissalaminmubin, ya Nabbi, Majus Allahamafirli, didampingi guru dan pembina.
"Tiga ratusan penonton berantusias ingin menikmati dan menonton penampilan seni rebana marawis dari MIWS Kebontengah, dalama pengisian stand dan hiburan Kajen Expo tahun 2012 di stand Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan," tutur Kepala MIWS Kebontengah, Drs Mochamad Mufid AMd kepada Radar.
Sementara, Guru Pendamping, Fatkhurachman mengatakan, Grup Rebana dengan personilnya, yaitu Lia Zulfa Anjani (vocal), Umu Tafsiroh (backing vocal) dan pemegang alat musik marawis terdiri dari, Firman Alamsyah, Amar Ma'ruf, Ibnu Syaf'i, M Rif'an, M Alwi Syukuri, M Yudi Arifiyanto, dan M Syafar Shidiq. Serta pelatihnya Sigit, sedangkan Guru pendamping Nischumiyati SPdI.
"Meraih prestasi juara pertama dengan membawakan lagu wajib Shalawat Badar dan lagu pilihan Shalawat Salam, yang menjadi prasyarat mengikuti lomba Porseni MI tingkat Kabupaten Pekalongan," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar