Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Roti Risa Ramaikan Expo



ENAK - Bermacam roti yang diproduksi risa cake & bakery laris.

Roti Risa Ramaikan Expo

BATANG - Risa Cake & Bakery turut meramaikan Batang Expo. Dalam keikutansertaan kali ini roti Risa digandeng sebuah bank ternama dengan menyediakan bermacam jenis roti yang ternyata diminati konsumen selama gelaran kali ini.
"Alhamdulillah roti kami laris selama gelaran Batang Expo kali ini di mana setiap harinya produk yang kami jual selalu habis dibeli konsumen," ucap Manager Risa Cake & Bakery, Nurul Umam, saat ditemui Radar di tempatnya.
Menurutnya, banyak konsumen yang membeli produknya karena roti yang disajikan enak dan terjamin mutunya. "Roti dan kue kami saya sajikan di Batang Expo ini saya jamin mutunya karena dibuat oleh tenaga-tenaga yang ahli yang berpengalaman di bidangnya serta didukung dengan peralatan canggih dan memadai serta dibuat dari bahan-bahan pilihan yang terjaga kualitasnya serta diolah secara islami, sehingga dijamin 100% halal dan juga tanpa mengunakan bahan pengawet itu mungkin sebagai alasan mengapa konsumen menyukai produk yang kami tawarkan selain itu juga roti kami setiap hari selau baru terus atau fres from the oven," sebutnya.
Menurut pihaknya bermacam-macam roti dan kue tersedia dijual dengan harga murah. "Di sini menyediakan bermacam roti seperti roti manis, kue atau bolu, ganish, pastry dan lainnya dengan harga mulai dari Rp1500 ke atas selain itu saya juga menyediakan bermacam jajan cemilan yang enak," imbuhnya.
Selain menyediakan dengan harga eceran yang murah pihaknya juga menyediakan harga paketan untuk acara hajatan. "Kami siap menerima pesanan untuk hajatan dalam jumlah yang banyak dimana harganya kami sediakan paketan antara Rp9000 ribu sampai Rp10 ribu untuk tiap paketnya dan jangan khawatir berapapun pesananya kami akan layani sebaik-baiknya," paparnya.
Untuk pelayanan servis pihaknya akan memberikan layanan antar sampai tujuan. "Bagi pelanggan yang pesan banyak kami sediakan layanan antar sampai tujuan karena kami menyediakan armada keliling berupa mobil dan sepeda motor." (bunda manis)

0 komentar