Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 April 2013

Sediakan Aksesoris Hp Lengkap



AKSESORIS - Bermacam aksesoris handpone tersedia harga murah dengan kualitas baik.

Sediakan Aksesoris Hp Lengkap
*NG Sel

BATANG - Ingin memiliki aksesoris cantik untuk handpone (Hp) datang saja ke NG Sel di sebelah perempatan abang ijo sawahan. Bermacam aksoseris disedikan untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan model terbaru secara lengkap baik chasing, head set maupun kartu memori harga murah.
"Kami menyediakan berbagai aksesoris Hp terlengkap seperti batu baterai, kartu memori dan bermacam aksesoris lainya dengan harga grosir maupun eceran dan paling murah dibanding konter lain," ucap Dadang Setiawan sang pemilik konter.
Bermacam akseroris tersebut dijualnya dengan harga murah sebagai salah satu strategi meningkatkan omzet penjualannya. "Untuk memori Hp ukuran 1 GB saya menjual antara Rp25 ribu sampai Rp50 ribuan tergantung besar kecilnya kapasitas memori tersebut. Sedangkan untuk flashdisk 4 GB saya bandrol Rp45 ribu dan masih banyak lagi yang tersedia di sini dengan harga murah selain itu kualitasnya bagus," katanya.
Dalam sehari pihaknya mampu melayani konsumen baik yang beli aksesoris maupun pulsa rata-rata 100 konsumen lebih. "Alhamdulillah selama ini pulsa dan aksesoris yang kami jual laku," imbuhnya.
Selain menjual berbagai aksesoris pihaknya juga menjual bermacam Hp china dengan harga murah. "Bagi yang mengingkan berbagai produk yang saya jual kios ini buka dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar