Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 April 2013

Soup Buah Nikmat dan Segar



SEGAR - Soup buah nikmat dan segar di santap saat musim panas seperti ini.

Soup Buah Nikmat dan Segar

BATANG - Soup buah atau es yang berisikan beraneka macam buah segar yang dicampur sirup ini enak dan nikmat disantap saat musim panas. Bila ingin merasakan segar dan nikmatnya soup buah tersebut datang saja di alun-alun Batang, di sana banyak pedagang yang menjualnya, salah satunya Sabaroh.
"Saya sudah menjual soup buah ini sekitar 3 tahun lebih mas, es ini terbuat dari beraneka macam buah seperti melon, apel, semangka, nanas dan lainnya di padu dengan sirup dan gula aren sehingga akan terasa nikmat dan segar saat disantap apalagi pada musim panas seperti ini," ucap Subaroh.
Dijelaskan dalam pembuatan soup buah sendiri termasuk cukup mudah hanya menggunakan buah-buah yang segar dipotong kecil dicampur sirup atau gula aren dan langsung disajikan. Soal rasa dijamin nikmat dan segar terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang membeli ke tempatnya. "Alhamdulillah dalam sehari soup buah saya laku lebih dari 50 porsi lebih," jelasnya.
Untuk harga sendiri pihaknya menjual Rp5 ribu per bungkus. "Ya untuk harga kami menyesuaikan dengan teman-teman yang ada di sini biar tidak ada persaingan antar penjual," sebutnya.
Untuk pelanggannya sendiri berasal dari dalam kota maupun ada dari yang luar kota karena lokasinya yang strategis di pusat kota, sehingga banyak konsumen mampir untuk melepas lelah dan haus. "Tempat ini enak untuk istirahat sambil melepas lelah juga tempatnya adem," imbuhnya. Selain menyediakan soup buah pihaknya juga menyediakan berbagai aneka minuman jus segar. (bunda manis)

0 komentar