Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Mio Fino Terus Melaju



SEMARAK - Ratusan peserta memeriahkan event Fino Must Go On yang diselenggarakan YAM.

Mio Fino Terus Melaju

PEKALONGAN - Dealer Yamaha Agung Motor (YAM) sebagai dealer resmi Yamaha, menggelar sosialisasi produk terbarunya melalui event Fino Must Go On, Minggu (15/7) dengan harapan agar motor tersebut tetap melaju terus dalam penjualannya.
Manager Marketing YAM, Achmad Mustholib SH melalui Mamiek Eska Bagian Promosi mengungkapkan, Mio Fino awalnya ditargetkan untuk pasar wanita. Namun dalam perjalanannya banyak kaum pria yang tertarik menggunakannya dalam aktifitas sehari-hari. "Dari tampilannya Mio Fino memang fashionable, terutama anak-anak muda dan dipastikan akan mencintai motor tersebut, karena sangat sesuai dengan karakter mereka," terangnya.
Motor tersebut memilik tiga varian sesuai dengan karakter penggunaanya. Terdiri dari Mio Fino Fashion, Mio Fino Classic dan Mio Fino Sports, yang merepresentasikan karakter penggunaannya yang ingin tampil bergaya di atas tunggangan skutik modern dengan warna-warna terang dan ceria. Tersedia tujuh warna segar pada Mio Fino, yaitu Fashion Cyan, Fashion Pink, Classic Red, Classic Black, Sports Black, Sports Blue dan Sports Red.
Mio Fino Classic merupakan bagian dari gaya hidup bagi yang ingin tampil cute untuk melengkapi penampilan. Mio Fino Fashion cocok untuk gaya pop cute dimana warna pink mewakili gaya cute fashion dan cyan untuk gaya yang keren dan cool. Sedangkan Mio Fino Sports tepat bagi mereka yang berjiwa aktif dengan striping bernuansa balap.
Fino sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light. Spesifikasi mesinnya pun tidak berubah dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm.
Lebih lajut, dalam event kemarin berbagai acara digelar. Mulai dari ramah tamah di dealer YAM Kedungwuni, dilanjut rolling matic with Mio Fino dengan pawai dan finish di halaman Carrefour Pekalongan.
"Semua peserta kami berikan fasilitas berupa T-shirt Yamaha, BBM dan makanan ringan. Acara kami lanjtkan dengan Gathering Mio Fino Lovers se Pekalongan dan Batang di hal Carrefour. Dan hiburan penampilan band, dance dan sulap," tuturnya.
Di tempat yang sama juga ada display produk Mio Fino dan program spesial, yaitu setiap pembelian Mio Fino khusus saat event berlangsung dapat harga khusus serta diskon Rp1 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Event kemarin juga dihadiri beberapa klub motor Pekalongan, seperti Pekalongan Vixion Club, Pekalongan Jupiter Community, Mocka Club Matic Pekalongan.
Beberapa peserta mengungkapkan apresiasi positif, seperti Samsul Hadi dari Batang. "Acara ini sangat bagus sebagai sarana komunikasi dealer dengan konstumernya, selain akan memudahkan kedua belah pihak memperoleh informasi akan produknya."
Sementara itu peserta lainnya Lukmawan juga warga Batang pengguna motor Yamaha Mio Fino mengungkapkan, tidak cuma wanita yang suka dengan motor ini, para pria juga suka. "Saya dan keluarga selalu setia memakai motor dari Yamaha, dari Jupiter Z, Mio CW hingga saat ini Mio Fino," ucapnya bangga. (bunda manis)

0 komentar