Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 21 April 2013

Paket Menu Ayam Kremes, Enak dan Murah



NIKMAT - Berbagai menu ayam kremes yang enak dan murah tersaji di warung makan nasi bambu.

Paket Menu Ayam Kremes, Enak dan Murah
*Warung Makan Nasi Bambu

PEKALONGAN - Menyambut bulan Ramadhan, Warung Makan Nasi Bambu di Jalan Samudra Pasai belakang Masjid Walisongo STAIN Pekalongan, menyediakan berbagai paket menu ayam kremes enak dan murah. Bermacam aneka menu tersebut disajikan bersama nasi bambu, yang cara pembuatannya dengan menggunakan rempah-rempah dan dicetak mengunakan bambu sehingga rasanya khas saat disantap.
"Warung kami menyediakan berbagai paket ayam kremes murah yang disajikan bersama nasi bambu, ditambah dengan tahu dan tempe krispi serta sambal yang mantap, sehingga dijamin enak. Siapa saja yang datang ke sini tidak akan kecewa," ucap pemilik warung setempat, Kusumo kepada Radar.
Dijelaskan, menu paket tersebut berisi nasi bambu, ayam kampung, tahu dan tempe serta sambal, ditambah es teh. Pihaknya menjual seharga Rp14 ribu. "Untuk ayamnya saya menggunakan ayam kampung, bukan dari ayam boiler serta untuk tahunya saya mengunakan tahu cina yang terkenal enak dan tidak terasa kecut," sebutnya.
Selain itu pihaknya juga menyediakan paket super hemat Rp10 ribu. "Yang membedakan dengan menu pertama adalah ayamnya, untuk paket super hemat ayam yang kami gunakan berupa ayam boiler atau ayam pedaging," jelasnya.
Dalam menyambut Ramadhan kali ini pihaknya juga siap memberikan layanan antar bagi konsumen yang menginginkan menu ayam kremesnya, tetapi dengan catatan masih berada di wilayah Kota Pekalongan. "Kami siap memberikan layanan antar dengan syarat minimal membeli 5 bungkus nasi ayam dan lokasi konsumen masih berada di Kota Pekalongan," imbuhnya.
Selain itu pihaknya juga menyediakan berbagai minuman segar seperti es mutiara aneka jus dengan harga murah. Warunganya sendiri buka mulai pukul 09.30 sampai 21.00. (bunda manis)

0 komentar