Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 Desember 2011

Automotive Party Bersama DJ Maia

MEMUKAU - DJ Mai Estianty tampil memukau pada Djarum Super Mild Automotive Rendezvous Party di Hall Dupan Square Pekalongan.

Automotive Party Bersama DJ Maia

BAROS - Penggemar musik dance dan house music dipuaskan oleh penampilan memikat dari Disk Jockey Mai Estianty dalam event Djarum Super Mild Automotive Rendezvous Party di Hall Dupan Square Baros Pekalongan, Kamis (8/12) malam.
Tidak hanya menyanyi, artis multitalenta asal Surabaya tersebut juga turut menyanyikan beberapa lagunya, dengan iringan musik dance yang cukup meriah dan mengasyikkan.
Terlihat hampir sebagian besar penonoton yang berjumlah kurang lebih 600 orang, asyik bergoyang mengikuti irama musik kocokkan dari DJ Maia.
Dijelaskan Kosiman, Bagian Promosi Djarum, event tersebut digelar dengan konsep yang unik. "Tema otomotif diambil untuk lebih menyemarakkan suasana dan memberi kesan yang berbeda," ucapnya.
Menandai kesan automotive dalam event kemarin, penyelenggara menempatkan dua mobil disamping panggung. Tata letak penonotn juga santai, tetap disediakan beberapa kursi untuk menikmati aneka sajian di bar.
Digeber sejak pukul 22.00 WIB, berbagai suguhan musik house music, remix, dan dance music dari DJ kenamaan, yang tidak asing di telinga penikmatnya. Selain DJ utama dari Maia, juga ada beberapa DJ pembuka yaitu, DJ Yopi Blacksyle dari Jakarta yang mengawali pertunjukkan spektakuler kemarin.
Dance performance dari Dupan Dance juga cukup menghibur dan menggetarkan panggung, suasana hangat mulai terasa saat mereka berakasi diiringi musik yang meriah.
Dengan tata lampu dan laser yang spektakuler, penonton yang hadir cukup menikmati pertunjukkan semalam dari awal sampai akhir. (*)

0 komentar