Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 01 Desember 2011

Ngemil di Kafe Ala Bandung

Ngemil di Kafe Ala Bandung

NGEMIL menu yang ringan di kafe atau warung untuk sekadar mengisi perut kosong tentu akan sangat nikmat sekali. Apalagi dengan seting suasana ala Bandung.
Factory Outlet My Secret di Jalan Keputran 1 nomor 12 atau belakang Plaza Matahari Pekalongan, yang notabene pusat fesyen dan parfum, menawarkan susana lain. Sebuah kafe sederhana ala Bandung, dengan tampilan garden cafe atau kafe taman. Namun suasananya cukup asyik, dengan diiringi alunan musik jazz, membuat tempat itu terasa cukup nyaman.
"Ini seperti saat saya tinggal di Bandung dan menikmati aneka kafenya. Tidak terlalu mencolok, namun suasananya dapet banget. Apalagi musiknya, membuat tempat ini terasa spesial dan beda. Tidak terkesan kalau kita sedang di tengah kota dan diantara gedung-gedung," ucap Dinata salah satu pengunjung kafe itu kepada Radar.
Menu makanan di cafe tersebut juga terbilang cukup murah. Rata-rata Rp 5 ribu sudah dapat menu makan di tempat itu. Menu camilan sedap yang disediakan di tempat itu antara lain, batagor Bandung, pempek Bandung, batagor kuah, kentang nugget, spegheti dan nasi goreng. Juga ada mie goreng dan mie kuah telur, atau camilan kentang goreng juga cukup enak.
Umar Syarif dan istrinya Vera Savira pemilik tempat itu menerangkan, tempatnya memang sengaja di desain unik. Di lokasi yang sama terdapat beberapa kursi yang bisa menjadi alternatif bagi konsumen untuk bersantai.
Untuk minumannya ada yang dingin dan panas, seperti es teh manis atau tawar, teh botol, minuman bersoda, ice cream, nescaffe, cappucino, moccacino, original coffe, kopi tubruk dan lain-lain.
"Seringnya tempat kami dibuat ngumpul ibu-ibu yang mau belanja baju. Sambil nunggu temannya, biasanya makan atau pesan minuman dulu. Daripada diam di tempat tanpa melakukan apa-apa. Juga sering dibuat kumpul anak-anak muda sebagai tempat nongkrong, karena suasananya sejuk dan rindang," tuturnya.
"Kadang juga beberapa siswa sekolah maupun remaja sekolah datang ke tempat kami beramai-ramai untuk sekadar ngobrol santai. Juga sering beberapa karyawan dari beberapa usaha di sekitar sini datang untuk makan camilan dan ngobrol dengan rekan bisnisnya," imbuhnya. (*)

0 komentar