Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 Desember 2011

Goyang Gayung Semarak

BERGOYANG - Siswa bergoyang bersama dalam program Goyang Gayung.

Goyang Gayung Semarak

KAJEN - Acara Goyang Gayung, kerjasama SMA PGRI 2 Kajen dengan Paramastar Echorindo, distributor salah satu operator layanan telpon seluler, berlangsung semarak. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, suasana SMA PGRI 2 Kajen pada Jumat (9/12) kemarin terlihat meriah.
Wakasek Kesiswaan SMA PGRI 2 Kajen, Winaryo Lisdiyono SE, menuturkan, kegiatan tersebut telah direncanakan sebelumnya bersama dengan Parastar Echorindo. Dengan tujuan untuk menghilangkan kepenatan setelah menjalankan Ulangan Akhir Semester gasal tahun pelajaran 2011/2012 ini. "Hari ini,  anak-anak kami ajak untuk refreshing setelah mereka melaksanakan UAS," tutur Winaryo.
Acara Goyang Gayung, selain sebagai media hiburan siswa selepas UAS, juga merupakan ajang kompetisi bagi siswa-siswi SMA PGRI 2 Kajen dalam mengekspresikan kemampuannya dalam berjoget.
Dengan mendaftarkan diri kepada pihak panitia, kelompok penari yang terdiri dari tiga orang dapat unjuk kebolehan. Secara tim dan secara bergiliran, mereka memadukan gerak dan lagu “alamat palsu” yang dinyanyikan Ayu Ting-ting.
Seluruh peserta dan penonton terlihat melingkari panggung sederhana di sekitar mobil Delvan yang dibawa Parastar Echorindo, mereka terlihat antusias saat acara sedang berlangsung, dan mereka terhibur dengan acara ini.
Menurut Dodo, Leader Promo Parastar Echorindo, acara tersebut bernama Program Nasional Goyang Gayung, yang merupakan kompetisi bagi siswa-siswi sekolah menengah dan juga umum dan pemenangnya akan menjadi bintang iklan salah satu operator telepon seluler bersama Ayu Ting-ting.
"Pemenang dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan untuk produk kami di Jawa Tengah," tutur Dodo.
Selain itu, menurutnya, momentum tersebut sangat tepat untuk memberi hiburan kepada siswa-siswi selepas mengikuti UAS. Sehingga siswa akan fres kembali untuk kegiatan belajar mengajar. (dal)

0 komentar