Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 01 Desember 2011

Intan Sabet Juara 1

MERIAH - Yamaha Agung Motor Got Talent Seri 2 di Mal Pekalongan menyita perhatian pengunjung.

Intan Sabet Juara 1
*Yamaha Agung Got Talent

LANDUNGASARI - Yamaha Agung Got Talent Final yang digelar pada Minggu (20/11) dengan 20 finalis, Intan Astria berhasil menyabet Juara 1 di ajang tersebut. Gadis yang berbakat dalam bidang tarik suara tersebut, cukup menyita perhatian juri dan juri votelock.
Acara yang digelar di Yamaha Agung Central Jalan Dr Sutomo nomor 65 Ladungsari atau depan terminal lama Pekalongan kemarin, terbilang cukup meriah. Selain dihadiri ratusan suporter dan peserta warga masyarakat sekitar jug acukup antusias menyaksikan acara tersebut.
Diungkapkan Bambang Wijanarko Kepala Dealer Yamaha Agung Motor Central 2 Pekalongan saat penyerahan hadiah kepda pemenang mengungkapkan, bahwapara juara akan dijadikan mitra khusus atau ambasador bagi Yamaha Agung.
"Setiap kali event yang kami gelar baik indoor maupun outdoor, para pemenang akan kami kontrak untuk tampil secara kontinyu dengan ketentuan tertentu. Hal ini sebagai wujud bahwa kami memang mengapresiasi bakat-bakat yang dimiliki para remaja Pekalongan dan sekitarnya," ucapnya dengan lantang.
Berdasarkan keputusan Juri yaitu Deny Y SPd, Saiful SPd Guru Seni dari SMA 3 Pekalongan serta Nur Latifah SPd Guru Seni dari SMA 1 Pekalongan dan Juri Votelock. Untuk pemenang lainnya antara lain, untuk Juara 2 kelompok Kromo Satria dengan tampilan musik kroncong yang unik, dan Juara 3 pasangan Salsa Hendrikus dan Shierly.
Juga dipilih 3 peserta Favorit, pertama Tio dengan bakat dance tunggalnya, Prakasita peringkat kedua yang berbakat dalam bidang menyanyi dan terakhir favorit ketiga Nur Intan yang juga berbakat daam bidang tarik suara.
Juga diumumkan pemenang Kontes Modifikasi Motor Yamaha yang selama ini juga digelar saat Yamaha Agung Motor Got Talent mulai dari Plaza Pekalongan, Mal Borobudur dan terakhir bertempat di Yamaha Agung Central 2 kemarin.
Berikut pemenang kontes modifikasi Motor Yamaha, Juara 1 dimenangkan oleh modifikator asal Semarang Agus Prasetyo dengan motor Yamaha Vega, Juara 2 Tri winoto asal Kedungwuni dengan modifkasi motor Yamaha Mio, dan terakhir Juara 3 David asal Binagriya Pekalongan dengan modifikasi motor Yamaha Mx nya.
Lewat acara kemarin juga ada sedikit kejutan perayaan ulang tahun salah satu juri, Nur Latifah SPd Guru Kesenian SMA 1 Pekalongan yang berultah tepat ke 49 pada 27 November kemarin. (*)

0 komentar