Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 01 Desember 2011

Telkomsel Luncurkan JURAGAN

DOK ISTIMEWA
AKTIVASI - Erik Rudianto (Kiri), Manager Marketing Area Jawa Bali, menunjukkan pada pelanggan cara aktivasi program JURAGAN (Kejutan Rejeki Pelanggan) Telkomsel (25/11).

Telkomsel Luncurkan JURAGAN
*Kejutan Rejeki Pelanggan

SURABAYA - Telkomsel meluncurkan program terbaru yang diberi tajuk JURAGAN (Kejutan Rejeki Pelanggan), berlaku mulai 1 November 2011 – 31 Maret 2012 dengan hadiah utama sebuah mobil Toyota Yaris.
Program JURAGAN (Kejutan Rejeki Pelanggan) merupakan program loyalti untuk pelanggan baru Telkomsel yang mengaktifkan Kartu As dan simPATI selama masa periode program 1 November – 31 Maret 2012. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah (3) Honda Scoopy, (50) unit BlackBerry Gemini serta hadiah utama sebuah mobil Toyota Yaris yang akan diundi pada akhir periode program.
VP Area Jawa Bali, Gilang Prasetya menyampaikan, “Program ini diharapkan dapat meningkatkan customer base pelanggan simPATI dan Kartu As  di area Jawa Bali. Dari total 105 juta pelanggan secara nasional, 25 persen pelanggan berada di wilayah area Jawa Bali. Pertumbuhan jumlah pelanggan yang pesat, memacu kami untuk terus melakukan inovasi dan menyediakan beragam program loyalti yang menguntungkan pelanggan Telkomsel secara khususnya.”
Untuk mengikuti program JURAGAN, pelanggan cukup membeli perdana baru simPATI atau Kartu As dan melakukan registrasi dengan cara ketik: JURAGAN NAMA#KOTA kirim sms ke 3934 (Gratis). Pada masa periode program, nomor simPATI atau Kartu As harus dalam posisi aktif dengan minimum penggunaan sebesar Rp 20.000.
Pengundian hadiah grand prize satu buah Toyota Yaris akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2012 dan semua pajak pemenang ditanggung oleh Telkomsel. (dal)

0 komentar