Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 02 Desember 2011

Make Up Tipis Nan Elegan

MAKE UP - salah satu konsumen saat coba dirias Wardah Kosmetik saat pameran di Plaza Pekalongan.

Make Up Tipis Nan Elegan
*Wardah Kosmetik

PLAZA PEKALONGAN - Akhir tahun ini, Wardah Kosmetik menampilkan tema make up wajah yang tipis namun tetap elegan dan anggun.
Demikian dituturkan Dwijani Irianingsih, Leader Wardah Bagian Barat Jateng, disela-sela pameran di Lantai Satu Plaza Pekalongan, beberapa waktu kemarin. "Make up tidak harus tebal, untuk memunculkan kesan elegan dan anggun pada wanita," ujarnya. "Walaupun tipis, dengan tehnik dan kosmetik tertentu bisa memunculkan kesan elegan tersebut. Dan ini yang menjadi tema kami jelang akhir tahun ini," imbuhnya.
Selama pameran Wardah Kosmetik, pihaknya memberikan konsultasi gratis serta pemeriksaan kulit gratis dengan alat-alat canggih yang mereka bawa. Serta bagi yang membeli produknya minimal tertentu, akan diberikan hadiah menarik.
Menurutnya, merias wajah merupakan merupakan hal lumrah dilakukan oleh kaum wanita. Namun kosmetik aman yang sehat dan halal belum tentu semua produsen menyediakan yang benar-benar aman.
"Produk kami, merupakan salah satu kosmetika yang baik bagi kesehatan. Selain itu produk kami sudah berlabel halal, sesuai dengan ketentuan syariah Islam. Karena sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, untuk jaminan kebaikan produk," ungkapnya.
Lebih lanjut, wardah sendiri berarti bunga mawar, sebagai lambang bahwa konsep dari wardah adalah cantik dengan perawatan bermutu. "Kami ingin mewujudkannya melalui rangkaian make up, perawatan wajah dan tubuh hingga wewangian yang diciptakan berdasarkan tiga konsep cantik pure, safe dan inspiring beauty," terangnya.
Pure dan safe, jadi seluruh rangkaian kosmetik wardah dibuat dari bahan berkualitas dan terbukti aman serta halal. Beauty expert, yaitu kosmetik ini diformulasikan oleh para ahli farmasi dan kecantikan yang menghadirkan produk dengan inovasi terkini. Seluruhnya didedikasikan untuk wanita modern agar makin percaya diri melalui produk berkualitas.
Terakhir adalah inspiring beauty, yang dimaksudkanya bahwa kosmetik dari produk Wardah tidak hanya untuk tubuh, akan tetapi juga untuk jiwa pemakainya. "Wardah mendorong setiap wanita untuk senantiasa percaya diri dan peduli terhadap sesama dengan memunculkan inner beautynya. Kami menyebutnya kecantikan yang menginspirasi," tutup Wiwik. (*)

0 komentar