Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 01 Desember 2011

Call Center 147 Siap Layani Pelanggan

LAYANI - Petugas 147 sedang melayani Inbon Call Pelanggan Speedy.

Call Center 147 Siap Layani Pelanggan
*Pasang Baru Speedy Super Hemat

SEMARANG - Untuk melakukan Pasang Baru Speedy maupun Telepon Rumah, pelanggan cukup Call ke 147 dari Telepon Rumah atau Flexi maupun dari HP (Handphone). Maka calon pelanggan secara otomatis akan dilayani dan dicatat sebagai pelanggan oleh petugas operator. Jadi tidak harus datang dan berkunjung ke Plasa Telkom.
Pelanggan cukup Call 147, caranya  tekan kode area – kemudian tekan 147. Contoh pengguna GSM di Semarang tekan kode area, 024 kemudian tekan 147 dari Handphone (HP) anda.
Kepala Telkom Jateng-DIY, Rosyidul Umam Aly, yang didampingi  Regional Manager Marketing Telkom Jateng-DIY, Lementina mengatakan, layanan internet broadband diyakini akan tetap menjadi salah satu pilihan para pelanggan dan untuk itu Telkom akan terus melakukan peningkatan kualitasnya. Dengan speedy sekarang tidak hanya dapat dipakai di rumah saja, akan tetapi sudah dapat secara mobile dan berinternet cepat tanpa batas serta mudah dengan Speedy Flash, bisa internetan dimana saja.
"Artinya, pelanggan tetap bisa menikmati akses internet yang stabil dan cepat di rumah menggunakan Speedy dengan harga super hemat, ketika ia berada di luar rumah tetap bisa terhubung dengan internet yang cepat dengan Telkomsel Flash," jelas Umam.
Ditambahkannya pula, bahwa kualitas Speedy saat ini sudah teruji dan diakui masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diperoleh atas kualitas produk Speedy dari berbagai lembaga survey.
Selain itu Speedy dengan modem Wifi dapat digunakan oleh beberapa pengguna secara bersamaan (rame-rame) tanpa harus  menarik kabel, sehingga pengguna akan lebih nyaman dan akses lebih cepat. Speedy bisa digunakan untuk melihat kondisi rumah, toko ketika ditinggalkan yang dinamakan Speedy Monitoring, dan juga bisa untuk menonton acara Televisi yang dalam waktu dekat akan diluncurkan yang bernama Groovia TV.
Menurut Regional Manager Marketing Telkom Jateng-DIY, Lementina, “Telkom selain membuka layanan Phone In (melalui telepon) seperti Call 147, tetap membuka layanan Walk in (datang ke Plasa Telkom terdekat), maupun Web in melalui  internet (melalui www.TelkomSpeedy.com) untuk mengajukan permohonan  pasang baru Speedy. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi untuk berlangganan Speedy melalui Call 147 tetap akan diberikan gimmick  sesuai yang berlaku  seperti saat berkunjung ke Plasa Telkom,” jelasnya.
Lementina juga menyatakan dalam rangka memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan internet broadband. Telkom terus melakukan berbagai upaya dengan membundling beberapa produk yang relevan, saat ini menggandeng toko-toko computer Lenovo dengan  program “Beli Lenovo Gratis Akses Speedy 3 bulan”. "Kami berharap upaya ini dapat menghadirkan solusi bagi masyarakat untuk menikmati layanan akses internet berkecapatan tinggi yang didukung jaringan berkualitas dan terbaik," ujar Tina. (anang/dal)

0 komentar