Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 02 Desember 2011

Telkomsel Hadirkan Full Track Download Lagu Sepuasnya

PELUNCURAN - (kiri-kanan) VP Digital Music & Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi, Manager Digital Music Partnership Management Telkomsel Endra Diputra, dan Manager Digital Music & Content Marketing and Promotion Telkomsel Verdian Rynaldi saat peluncuran LangitMusik HITS! di Jakarta, (22/11).

Telkomsel Hadirkan Full Track Download Lagu Sepuasnya

JAKARTA - Telkomsel meluncurkan layanan LangitMusik HITS! yang merupakan layanan full track download lagu sepuasnya. Dengan mengaktifkan LangitMusik HITS!, para pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) bebas mendownload hingga ribuan lagu yang tersedia hanya dengan Rp 1.000 per minggu.
Menurut VP Digital Music & Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi, “Telkomsel telah melakukan transformasi bisnis dengan menghadirkan ragam layanan baru yang memiliki nilai tambah sekaligus bermanfaat bagi pelanggan dan masyarakat, salah satunya adalah layanan LangitMusik HITS!. Kehadiran LangitMusik HITS! merupakan bukti keseriusan Telkomsel dalam berinovasi menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik bagi lebih dari 105 juta pelanggan.”
Untuk menikmati layanan LangitMusik HITS!, pelanggan cukup mengakses *616*1# langsung dari ponselnya. Setelah masuk ke menu utama, pelanggan dapat memilih lagu, lalu klik Yes/Ok. Pelanggan akan mendapatkan dua kali tahapan konfirmasi, yang apabila kedua tahapan tersebut disetujui maka pelanggan dikenakan biaya berlangganan Rp 1.000 per minggu. Selanjutnya pelanggan akan menerima SMS berupa link untuk mengunduh lagu yang diminta. Masa aktif berlangganan berlaku 1 minggu, di mana selama periode tersebut pelanggan bebas mengunduh lagu di katalog LangitMusik HITS! sepuasnya tanpa dikenakan biaya GPRS. Sebelum masa aktif langganan berakhir, pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi tentang perpanjangan. Jika ingin melanjutkan masa aktif berlangganan, maka pelanggan harus merespon SMS konfirmasi tersebut.
Layanan LangitMusik HITS! dapat dinikmati semua jenis ponsel yang telah dilengkapi dengan aplikasi browser dan menunjang fitur GPRS/ EDGE/ 3G. Bekerjasama dengan lebih dari 70 mitra label rekaman dan content provider, Telkomsel menyediakan lebih dari 15.000 full track lagu dalam negeri dari berbagai genre musik, seperti: pop, rock, dangdut, dan sebagainya.
Telkomsel juga menghadirkan web portal www.langitmusik.com dengan desain yang lebih atraktif dan dinamis bagi pelanggan yang ingin memperoleh informasi mengenai katalog musik, rekomendasi lagu pilihan, daftar tangga lagu terpopuler, fitur twitter feed, komunitas musik, berita terbaru seputar dunia musik (artis dan event musik), lagu top download dan new release, serta search engine untuk mencari lagu yang akan diunduh. Di samping ragam informasi seputar musik, pengguna website juga bisa membaca profil lengkap para artis pilihan secara mendetil melalui fitur ‘bio’. Pengguna juga dapat membuat daftar lagu pilihan favorit dengan tema berbeda setiap minggunya.
Layanan LangitMusik HITS! merupakan rangkaian roadmap layanan musik yang dihadirkan Telkomsel hasil sinergi dengan berbagai elemen di industri musik. Ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan inovasi-inovasi layanan berbasis gaya hidup lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi pengalaman pelanggan.
Melalui layanan LangitMusik HITS!, Telkomsel berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan kemajuan industri kreatif, di antaranya: artis, perusahaan label rekaman, content provider, dan lain-lain. Upaya ini merupakan partisipasi Telkomsel dalam melindungi industri musik dari pembajakan atas hak kekayaan intelektual.
Selain LangitMusik HITS!, sejak tahun 2004 Telkomsel telah menyediakan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP), di mana pelanggan dapat mengganti nada sambung penelepon yang menghubunginya dengan penggalan lagu pilihannya sendiri. Saat ini tersedia lebih dari 65.000 NSP dari dalam dan luar negeri yang bisa diperoleh melalui menu akses *121#. Akhir tahun 2010 lalu, Telkomsel juga telah meluncurkan inovasi layanan videoklip musik bernama LangitMusik Video. Layanan tersebut memungkinkan pelanggan untuk mengunduh sekaligus menikmati lebih dari 500 videoklip musisi dalam negeri dari berbagai genre musik langsung dari ponsel. (dal)

0 komentar