Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 Desember 2011

Juangnya Hadirkan Menu Kambing

SATE KAMBING - Sate kambing buatan Bintang pemilik warung Juangnya, mantap dan empuk.

Juangnya Hadirkan Menu Kambing

BATANG - Warung Juangnya di Jalan Wahid Hasyim nomor 29 Batang, menghadirkan menu baru serba kambing, yang sedap, mantap dan empuk. Ditawarkan menu seperti sate kambing, gulai dan tonseng kambing, yang siap disantap penggemar kuliner.
"Sejak Senin kemarin saya memang sudah resmi menambah menu makan di tempat saya, serba kambing. Dijamin mantap dan sedap, juga empuk, bumbunyapun lezat," promo Bintang Banizera, pemilik warung kepada Radar.
Untuk meyakinkan konsumennya tentang sajian kambing di warungnya, Bintang yang juga cucu dedengkot sate pantura, Subali, menawarkan masyarakat untuk mencoba langsung makanan buatannya.
"Saya sejak dulu masih kecil dan sekolah sudah belajar masak sama Mbah Subali, baik untuk membuat sate, gule maupun tongseng. Jadi trik dan resep khusus saya juga menguasai," terangnya menyakinkan.
Menurutnya, sajian serba kambing yang cukup laris adalah tongsengnya. Namun sate juga tidak kalah laris. "Kebanyakan sate sering dibungkus, padahal saya sarankan makan di tempat. Karena sate kami sajikan dengan hot plate, jadi lebih mantap dan sedap," ucapnya.
Untuk bahan baku daging kambing, Bintang menggunakan daging kambing muda. Jadi dagingnya pasti dijamin empuk dan nikmat. "Daging kambing selain masih muda, juga pilihan terbaik, sehingga cukup mantap dan sedap dimakan," promonya lagi.
Menikmati satu porsi sate dengan isi lima tusuk di atas hot plate, konsumen cukup membayar Rp 14 ribu saja. "Saya juga tetap sediakan menu sambelan, dengan menu utama ayam potong goreng, lele goreng dan puyuh goreng," pungkasnya. (*)

0 komentar