Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 Desember 2011

Kacamata Fesyen Tren 2012

TREN BARU - Pemilik dan karyawan Optik Pro menunjukkan beberapa kacamata trendi tren 2012.

Kacamata Fesyen Tren 2012

BATANG - Kacamata fesyen akan lebih digemari dan diperkirakan menjadi tren pada tahun 2012 mendatang. Hal itu terkait banyak promosi yang dilakukan artis yang populer di Indonesia.
Demikian diungkapkan oleh Arif Rahamn Hakim pemilik Optik Pro Jalan Jendral A Yani nomer 11, dekat dengan Alun-alun Batang.
"Karena banyak promosi secara tidak langsung dari artis-artis yang populer di Indonesia, banyak masyarakat yang inigin memiliki kacamata atau minimal mirip yang digunakan tersebut. Terlebih saat ini harganya sudah terjangkau, dan masyarakat mampu membelinya walaupun agak mahal," ungkapnya.
Disamping itu, terangnya, ke depan kacamata berkebutuhan khusus, seperti kaca minus, plus dan sejenisnya untuk alat bantu juga akan menuju kearah tren fesyen.
"Tidak hanya sekadar kacamata seperti pada umumnya bergaya standar, namun kearah gaya yang penuh warna-warni maupun bahan-bahan khusus," ucapnya.
Menggunakan kacamata tersebut, lanjutnya, akan membuat pemakaianya seakan tidak menggunakan kacamata khusus. Namun seperti menggunakan kacamata fesyen, walaupun pada dasarnya untuk mata minus atau kebutuhan khusus sejenisnya.
Hingar-bingar ASEAN Games beberapa waktu kemarin juga berpengaruh dengan pada gaya kacamata. "Banyak kacamata yang digunakan atlit-atlit menjadi populer dan banyak diburu masyarakat. Karena saat ini kacamata yang digunakan dalam bertanding juga bisa digunakan dalam sehari-hari," terangnya.
Desainnya yang cukup modis, bahan baku kuat dan nyaman, membuat kacamata seperti yang digunakan pada atlit sepeda dan lari cukup diminati saat ini. Karena kacamata tersebut didesain khusus, walupun khusus atlit, namun mayarakat juga merasa nyaman saat menggunakan. Khususnya yang sering mengendarai motor sehari-hari maupun penghobi sepeda angin yang sedang marak seperti sekarang.
"Saya bahkan berencana belanja lebih banyak, karena pesanan juga cukup banyak. Kacamata jenis ini memang cocok untuk naik motor trail, atau naik sepeda balap, bahkan penggemar motor juga cocok dengan kacamata ini," jelasnya. (*)

0 komentar