Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 02 Desember 2011

Hujan, Hangatkan dengan Mie Ayam

COCOK - Terlihat pelanggan saat menyantap mie ayam buatan Sumda dengan lahap.

Hujan, Hangatkan dengan Mie Ayam

BATANG - Dinginnya hujan membuat perut mudah lapar hingga ingin makanan yang hangat-hangat.
Umumnya masyarakat memilih makanan sedikit berat namun cukup mengenyangkan, seperti mie ayam atau bakso.
Diungkapkan salah satu penjual mie ayam, Sumda, pemilik Mie Ayam khas Solo Mas Sunda kepada Radar di warungnya Jalan Slamet Riyadi nomor 13, Batang. Selama musim hujan ini dagangannya  malah meningkatkan omset penjualan.
"Sangat ramai sekali mas warung saya, pokoknya alhamdulillah. Musim hujan malah semakin laris. Karena mie ayam cukup enak dimakan saat hujan, dengan udara yang dingin," terangnya.
"Apalagi tempat saya dekat jalan pantura, sering pejalan luar kota yang menggunakan motor berhenti untuk berteduh dan makan  mie ayam. Semakin hujan, justru semakin ramai warung saya," ucapnya bersyukur.
Mie ayam di tempatnya khas dengan bumbu mie ayam Solo, jadi sedikit berbeda dengan mie ayam umumnya. Sehingga terasa lebih cocok dengan selera konsumen luar kota mauapun warga lokal.
Lebih lanjut, selain mie ayam bakso di tempatnya juga cukup laris. "Bakso dan mie ayam memang paling enak dimakan saat masih panas. Jadi apalagi saat hujan yang dingin kedua menu itu bisa membuat badan semakin hangat. Dan siap melakukan perjalanan lagi," tutupnya. (*)

0 komentar