Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Telkomsel Dipercaya Wim Cycle

DOK
KERJASAMA - Head of Account Management Jawa Bali Division, Erickson Sibagariang bersama Direktur Utama PT Wijaya Indonesia Makmur Bicycle, Andee Widjaja menandatangani perjanjian kerjasama sinergis.

Telkomsel Dipercaya Wim Cycle
*Sebagai Penyedia Layanan Solusi Bisnis Perusahaan

SEMARANG - Telkomsel menandatangani perjanjian kerjasama sinergis dengan Wim Cycle untuk program Corporate Business Solution. Dalam hal ini Telkomsel dipercaya sebagai operator selular yang menangani kebutuhan solusi bisnis Wim Cycle dengan menyediakan layanan Sales Force Automation (SFA) dan Mobile Virtual Private Number (MVPN) bagi distributor serta pemberian cashback dalam bentuk pulsa bagi pelanggan Wim Cycle.
Secara teknis, solusi bisnis SFA ini berbasis GPRS, dimana setiap data penjualan sepeda akan langsung masuk ke dalam server Wim Cycle dan selain itu setiap distributor akan dapat mengakses beragam informasi terbaru terkait dengan penjualan sepeda. Dengan menggunakan layanan SFA ini juga, Wim Cycle memberikan cash back dalam bentuk pulsa bagi pembeli produknya sesuai dengan skema yang telah ditentukan.
Head of Account Regional Management Telkomsel Jateng&DIY Department, Anton Kadar mengatakan, "Layanan kami bersifat customized, yakni sesuai keinginan dan kebutuhan perusahaan tersebut, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan tersebut termasuk didalamnya adalah tarif untuk layanan telekomunikasi internal perusahaan tersebut."
Ditambahkan, saat ini lebih dari 1100 perusahaan di Jateng&DIY telah mempercayakan solusi bisnisnya kepada Telkomsel. Hal itu, imbuhnya, merupakan indikasi bahwa layanan dapat memenuhi kebutuhan mereka (solutions that meet the needs). "Tingginya tingkat kepercayaan tersebut tentunya merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus menjadi tanggung jawab besar yang harus kami emban dalam menghadirkan solusi bisnis yang tepat. Kami sangat gembira bisa menjadi bagian dari proses pertumbuhan bisnis mereka salah satunya dengan Wim Cycle," tambah Anton.
Layanan lain yang diberikan oleh Wim Cycle bagi distributornya adalah MVPN dimana para distributor dapat melakukan panggilan ke sesama distributor Wim Cycle dan karyawan Wim Cycle secara gratis menggunakan short number yang memang disediakan Telkomsel untuk group Wim Cycle.
Manager Marketing Wim Cycle, Hartoyo mengatakan, "Ini merupakan program pertama kali di Indonesia dimana dengan adanya kerjasama ini kami berharap agar distributor lebih mudah dalam berkomunikasi ditambah dengan tarif ekonomis bahkan gratis untuk menelepon ke sesama distributor. Melalui program ini juga kami memberikan keuntungan berupa cash back pulsa bagi pelanggan kami." (dal)

0 komentar