Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Branding Smart Tingkatkan Penjualan

PEKALONGAN - Persaingan yang ketat antara operator seluler dewasa ini menjadikan operator penting selalu untuk membranding mereknya. Sehingga akan semakin dikenal dan mendapat perhatian dari masyarakat yang selalu mendambakan layanan telekomunikasi murah dan tetap mengedepankan kualitas. Baik dari sisi jaringan maupun layanannya.
Masalah branding membrandingpun tidak terlepas dari garapan para pelaku bisnis komunikasi yang satu ini. Seperti dengan keberadaan outlet Yuke Cell yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan yang dibranding oleh Smart. Firman, pemilik outlet mengatakan bahwa dirinya melakukan kerjasama dengan Smart dalam urusan branding Smart di outletnya, "Branding Smart sejak November 2008 dan rencananya akan sampai Februari 2009," ujarnya.
Menurutnya, branding sangatlah penting karena dimaksudkan untuk menaikkan omzet penjualan produk yang bersangkutan. Disamping itu juga akan meningkatkan omzet penjualan di outletnya, "Jadi sama-sama untung," tambahnya. Diakuinya, bahwa sekarang outletnya menjadi lebih ramai, terutama konsumen yang menggunakan kartu Smart, "Ini paska branding Smart," terangnya.
Dijelaskan, bahwa outlet yang berdiri sejak 3 November 2006 juga melakukan jual beli hand phone, baik baru maupun bekas. Selain itu juga menjual beragam aksesoris HP. Outletnya didirikan dari hasil kerjasama dengan temannya, Lutfi. "Servis juga menerima," tambahnya.
Voucher isi ulang Smart tersedia dari Rp 10 ribu hingga 100 ribu. Sedangkan perdananya berisi pulsa Rp 5 ribu. "Saat ini Smart berikan tarif baru untuk telepon, yakni Rp 1 per detik ke sesama Smart, Rp 10 per detik ke operaror lain," terangnya berpromosi. Sedangkan untuk SMS ke semua operator dikenakan tarif Rp 50 per SMS.(dalal muslimin)

0 komentar