Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Beli 1 dapat Hadiah 3

PEKALONGAN - Ditahun 2009 ini Berkah Jaya Elektronik menggelar Berkah Jaya Elektronik Fair untuk kedua kalinya. Pameran yang dibuka sejak 23 Januari di Mega Centre Pekalongan ini direncanakan berakhir 15 Pebruari mendatang ini memberi program beli 1 dapat 3.
Menurut pihak penyelenggara Rony, pameran kedua ini digelar karena pada pameran yang lalu Berkah Jaya Elektronik mencapai target yang memuaskan. Yakni total hingga 660 transaksi penjualan. "Itu juga karena toko kami sudah terkenal murah dan terpercaya di Kota Pekalongan," jelasnya.
Menurutnya, hal itu juga karena tokonya menyediakan bermacam-macam produk elektronik seperti TV, LCD hingga 52 inch, kulkas impor 700 liter, home theatre dengan PMPO besar dan AC dengan teknologi anti bakteri.
Dalam pameran ini juga diberikan program-program menarik. Seperti beli 1 dapat 3, tukar tambah TV, hingga kredit bunga 1,67 persen per bulan. Serta jaminan harga termurah.
Dijelaskan, Berkah Jaya Elektronik yang beralamat di Jalan Angkatan 45 no 54 Pekalongan ini, menargetkan nilai transaksi hingga sekitar 900-an. Sebab, pameran 2009 yang juga dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2560 ini, didukung oleh Samsung, Sharp, Hitachi, Akari, dan Sony serta lembaga pembiayaan Adira. Bagi pemegang kartu kredit BCA diberikan fasilitas khusus. (dalal muslimin)

0 komentar