Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Minerva Andalkan R150

PEKALONGAN - Untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan memperkenalkan produk-produknya, Minerva menggelar pameran produk-produk teknologi Jerman ini di Mega Centre Pekalongan. Pameran digelar sejak 20 Desember 2008 dan akan berakhir pada 4 Januari 2009 mendatang.
Ani, SPG dealer Minerva Jalan H Agus Salim Pekalongan menuturkan bahwa dalam pameran disuguhkan produk-produk unggulan dari Minerva, seperti R 150 dan Maddas.
Minerva R 150 ini, sekilas akan terlihat seperti CBR 150 yang keren. Sebab motor seharga on the road (OTR) Rp 15, 7 juta di Pekalongan ini kini tampil dengan stripping dan grafis cantik menawan nan penuh elegan. Ada 3 warna pilihan, yakni merah, biru dan hitam.
Motor R 150 saat ini sedang di gandrungi para kawula muda. Sebab, Riding position tak jauh beda dengan CBR. Baik dari posisi tangan menggenggam setang, posisi paha menjempit tangki hingga tumpuan kaki ke footstep. Malah bobotnya lebih ringan yakni cuma 113 kg sedang CBR lebih berat 2 kg.
Tentunya, ini menjadikan Minerva R 150 ini memiliki kemampuan bermanuver lebih lincah dan gesit. Apalagi motor ini didukung sistem suspensi cukup cangih, tipe upside down di depan. Sedang belakang modelnya kayak CBR, yaitu sistem monosok. Makannya tak heran kalau handlingnya juga mantap.
Mesinnya menggunakan teknologi push road buat menggerakkan katup/klep. Selain itu mengaplikasi teknologi SOHC 2 katup dengan sistem pendingin pakai angin yang dibantu oil cooler serta jumlah transmisi 5 tingkat percepatan. Kecepatan maksimumnya 120 km/jam (spidometer). Untuk tenaga maksimumnya mencapai 12,73 dk di putaran 9.500 rpm. Motor ini juga sudah memiliki standar Euro 2. Sistem pengeremannya juga sudah model disc brake pada bagian depan maupun belakang. (dalal muslimin)

0 komentar