Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Januari 2009

Kerudung Ayat-ayat Cinta diminati

PEKALONGAN - Beragam koleksi kerudung saat ini semakin beragam. Sebab sekarang ini kerudung sudah mulai menjadi perhatian tersendiri dari kalangan bisnis. Selain memiliki pangsa pasar tersendiri, modelnya pun saat ini sudah dipadukan dengan beberapa ornamen. Sehingga menambah anggun pemakainya. Seperti dengan penambahan bordilan benang, payet, tali pita hingga bunga-bungaan.
Kombinasi ini ternyata menambah minat masyarakat yang ingin tampil modis dengan kerudungnya.
Saat ini banyak beredar kerudung dengan beragam variasi tersebut. Dari sekedar kain yang lebar hingga kerudung instant yang mudah dipakai. Yana, karyawan Azni Collection yang ada di Mega Centre menuturkan bahwa saat ini yang sedang banyak dicari kerudung sepeti dalam sebuah film, "Model ayat-ayat cinta saat ini banyak dicari," ujarnya.
Kerudung ini menggunakan bahan kaos, sehingga menjadikan pemakainya terasa nyaman. Sebab bahannya lebih mampu menyerap keringat serta adem.
Disamping itu kerudung model karimun atau yang terkenal dengan kerudung langsungan juga ditawarkan. Harganya sekitar Rp 18 ribuan. Produk-produk tersebut di suplai dari Kota Bandung.
Penampilanpun akan semakin modis jika menggunakan kerudung dengan variasi bunga dan tali pita. Meskipun pada dasarnya, modifikasi tersebut dilakukan sesuai dengan keinginan pemakai. Tinggal dipilih saja. (dalal muslimin)

0 komentar