Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Gembira dengan Kereta Mini

PEKALONGAN - Liburan tahun baru 2009 dimanfaatkan para penjual jasa mainan anak untuk menjajakan mainanannya. Dengan begitu diharapkan akan mendapat rezeki tersendiri. Terutama di lokasi-lokasi wisata yang ada di Pekalongan.
Banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berlibur memanfaatkan waktu luang bersama keluarga tercinta. Seperti dengan mainan kereta mini yang sering mangkal di pasar tiban dan kini mencoba ikut meramaikan Kliwonan di Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan Jumat kemarin (2/12). Mainan sederhana tersebut mampu memberi kegembiraan tersendiri bagi anak-anak.
Muh Iim, pekerja operasional kereta mini asal Kraton Pekalongan ini menuturkan, bahwa dirinya baru pertama kali bergabung meramaikan Kliwonan di Pantai Pasir Kencana. Sebab selama ini selalu keliling mangkal di pasar tiban. "Biasanya berpindah-pindah dari pasar tiban ke pasar tiban lainnya," ujarnya.
Dengan kereta mini yang sederhana tersebut, dirinya mencoba mencari rezeki untuk kelangsungan hidup sehari-hari. Meskipun terkadang pendapatannya tidak seberapa. "Untuk sepuluh putaran, kereta mini ini tarifnya Rp 3.000 per anak," jelasnya. Saat ramai-ramainya, Iim hanya memperoleh sekitar Rp 150 ribuan dan saat sepinya hanya mengantongi Rp 30 ribuan.
Pengoperasionalan kereta mini tersebut menggunakan bahan bakar jenis bensin. Yang mana saat ini harganya Rp 5.000 per liter. Dengan setiap minggunya yang membutuhkan bensin hingga puluhan liter untuk menjalankan kereta tersebut. Dirinya hanya memperoleh untung tidak seberapa. Namun dirinya mencoba untuk tetap melanjutkannya. "Rata-rata beroperasi empat kali seminggu," tambahnya. (dalal muslimin)

4 komentar

Sugiyanto 20 Februari 2010 pukul 19.05

Peluang bisnis usaha kereta mainan mini / kereta-keretaan, memang sangat menarik menguntungkan dan mudah dijalankan. jika anda berminat dengan usaha kereta mainan mini rel , tetapi anda belum tahu dimana memperolehnya, anda bisa menghubungi kami ANUGRAH JAYA, produsen dan agen berbagai mainan anak. Sugiyanto, HP 08125931461. web side: http://anugrahjaya-cv.indonetwork.co.id

Sugiyanto 21 Februari 2010 pukul 20.33

Jika anda berminat dengan peluang bisnis usaha kereta mainan mini, untuk membuka lapangan pekerjaan baru, dapat menghubungi kami.
Kami memproduksi, agen dan mengoperasikan kereta mini rel / mini train / kereta mainan full fiber dan kombilasi fiber triplek.
Peluang bisnis mainan anak yang sangat mudah, menguntungkan, sangat cocok untuk di alun-alun, obyek wisata, mall, Penggerak motor DC.
Barang baru dan siap jalan. Harga mulai Rp. 15 juta. Bisa DP dan dilunasi setelah barang jadi. Kapasitas 10 anak.
Bisa ditambah 1 gerbong lagi sehingga 12 anak.
Rel bisa ditambah menyesuaikan lokasi taman, mall, plasa, obyek wisata dll.
ADA YANG READY STOCK. buruaannn….
Dari SUGIYANTO, Hp 08125931461. Telp rumah / kantor 0351.494074. Fax 0351.494074
Info selanjutnya di : http://anugrahjaya-cv.indonetwork.co.i

Bunda Manis 22 Februari 2010 pukul 04.09

terima kasih pak sugiyanto. semoga ada yang segera berminat.

kereta mainan anak 9 September 2012 pukul 09.51

CV KERETA MINI KU - Perusahaan Bidang Pembuatan, Perdagangan, Jasa, Supplier, Serta Menjual berbagai Mainan dan Hiburan Anak dan Tempat Wisata.

Antara lain :

Kereta Mini, Kereta Mini Mall, Kereta Mini Sepeda Motor, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll

Produk CV. KERETAMINIKU - Collection Bergaransi, Cepat Dalam Pembuatan, Dan Kualitas Hasil Produk Memuaskan ! ! !

Produk kami terbaru yang paling menarik adalah PERMAINAN ADRENALIN, adalah permainan yang kami design untuk menguji adrenalin anda diantaranya : Gokart, Kora kora ( Perahu Ayun ) , Ontang Anting

Konsumen kami dari seluruh penjuru Indonesia mulai dari Jawa , Bali , Sumatera , Sulawesi, Kalimantan dll telah menikmati produk kami.

Hubungi :

ARIS

SIMPATI : 081 331 253 999
INDOSAT IM3 : 085655489299
PRO - XL : 081703420799
TELKOM Flexi : 031 720 256 99
Pin BB : ( 2391 BDA 0 ) dan ( 212 40 BAE )

Kantor : Jl. Bratang GEDE VI D No 8 A & 22 A Surabaya
Email : keretaminiku@ gmail.com


kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini
kereta mini, kereta mini, kereta mini, kereta mini

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com