Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Januari 2009

Pemenang Tiga Mercy C-200 TELKOMSELpoin

TELKOMSEL POIN - Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong (tengah), GM Commerce & Customer Analysis Helmi Wahidi, dan GM Merchant Acquisition & Partnership Deni Abidin (paling kanan) saat mengundi 3 Mercy TELKOMSELpoin Periode II 2008/2009 (13/01).

SEMARANG - Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode II (Oktober-Desember 2008) berhadiah 3 unit Mercedes-Benz C200 Kompressor, 100 paket uang tunai @Rp. 10 juta, dan 100 unit HP Nokia N-85. Program loyalty ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), di mana telah mencapai 65 juta atau lebih dari 50% pengguna selular di seluruh Indonesia.
Para pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 13 Januari 2009 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial dan pejabat pemerintah kota Jakarta.
Tiga orang pelanggan yang memperoleh hadiah Mercedes-Benz C200 Kompressor adalah Arief Wahidin (Purwokerto), Indra Budiono (Karawang), dan Terry Tresna Purnama (Lhoksumawe). TELKOMSELpoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di dua periode pengundian TELKOMSELpoin berikutnya, yakni April dan Juli 2009, termasuk diantaranya GrandPrize 1 unit Mercedes-Benz E200 Kompressor di akhir periode.
GM Sales & Custumer Service Telkomsel Regional Jateng – DIY Roosman Koeshendarto mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas begitu tingginya antusias pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. Untuk periode II yang berlangsung selama 4 bulan, TELKOMSELpoin mencatat sekitar 92 persen pelanggan mengikuti undian berhadiah sedangkan sisanya menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gratis SMS, diskon penggunaan kartuHALO, atau pulsa prabayar," jelasnya.
"TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkat nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Kini lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia mempercayakan urusan komunikasi selularnya kepada Telkomsel," ungkap Roosman.
Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel, tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Pada dasarnya kami terus berupaya menghadirkan layanan komunikasi yang memenuhi parameter pokok kebutuhan pengguna selular, yakni jaringan luas dan berkualitas, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar intrernasional ISO, serta tarif yang semakin terjangkau," pungkas Roosman.
Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Tahun ini program ini kembali dengan hadiah yang lebih besar lagi. Bahkan dari sisi mekanisme programnya pun didesain lebih menarik, di mana pelanggan kini bisa mentransfer poin atau hadiah langsung yang didapatkan (SMS dan Pulsa gratis) ke saudara atau rekannya sesama Telkomsel.
Untuk mentransfer poin yang dimiliki ke nomor lain, cukup SMS ke 777 ketik: kirim50no tujuan untuk mentransfer sejumlah 50 poin, atau ketik: kirim100 no tujuan untuk mentransfer sejumlah 100 poin. Setiap pelanggan yang akan mentransfer poin tersebut, wajib masih memiliki sisa saldo 50 poin setelah transfer, dan pelanggan akan dipotong 10 poin setiap transfer. Sedangkan untuk memberikan hadiah gratis SMS atau Pulsa, cukup ketik kode redeem dan nomor yang dituju, contoh: untuk 50 SMS, maka ketik SMS50 kirim ke 777.
Pada Periode kali ini Telkomsel memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poin dengan sistem paket yakni paket 150 dan 300. Untuk menukarkan paket 150 diperlukan 850 poin dan secara otomatis mereka akan mendapatkan 150 nomer undian untuk semua hadiah (mobil, uang tunai, hp), sedangkan untuk paket 300 diperlukan 1600 poin. Contoh, bila pelanggan memiliki 900 poin, maka dapat ditukar dengan 150 nomer undian dengan cukup 1 kali SMS penukaran (ketik PAKET150 kirim ke 777).
Poin juga dapat ditukarkan dengan free minutes, yang dapat digunakan untuk voice/video call secara gratis ke semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), saldo penggunaan free minutes tersebut bisa di akses melalui *889#. Dengan berlakunya penukaran poin dengan free minutes ini maka penukaran poin dengan pulsa simPATI dan KartuAS akan menjadi tidak berlaku lagi. (dalal muslimin)

0 komentar