Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Libur di Pantai Pekalongan Menyenangkan

**Meskipun Terlihat Agak Kotor
PEKALONGAN - Bermain di pantai untuk sekedar refreshing setelah beraktifitas dengan duni akerja memang sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga tercinta. Terutama anak-anak, akan memberi pengalaman tersendiri baginya. Dengan berbagai panorama dan keindahan pantai.
Refreshingpun tidak perlu dilakukan jauh-jauh ke luar kota. Sebab, di Kota Pekalongan sendiri, juga ada objek wisata pantai yang mudah terjangkau dan murah meriah. Sehingga ini akan menghemat biaya liburan bersama keluarga. Misalnya, ke Pantai Pasir Kencana. Yang saat ini pantai sedikit terlihat beberapa meter. Sehingga terlihat hamparan pasir yang bisa digunakan untuk sekadar bermain-main. MEskipun agak terlihat kotor.
Seperti Muslimin, warga Kedungwuni yang pada saat itu sedang berjalan-jalan bersama keluarga mengisi liburan tahun baru. "Lumayan jalan-jalan di pantai Pekalongan, murah dan tidak jauh," ujarnya. Keadaan pantai yang sedang surut dipergunakan para pengunjung untuk bermain dan berlarian. Sesekali bermain dengan ombak yang ada di tepian. Bahkan sampai ada yang bermain hingga beberapa meter dari tepi pantai. "Namun sayang, bibir pantainya agak kotor, mas," ungkapnya.
Akan tetapi karena hanya ingin sekadar jalan-jalan, baginya tidak masalah ketika tepian pantai kotor. "Yang jelas harus menggunakan alas kaki saja," tambahnya. Sebab, bisa-bisa kaki mengalami luka terkena sampah yang ada di sekitarnya.
Sementara itu, Setiawan, warga Kergon yang juga berlibur juga menuturkan hal yang sama. "Pantai kotor ini perlu perhatian bersama untuk membersihkannya. Karena ini merupakan aset bersama yang bisa dimanfaatkan untuk rekreasi," tandasnya. Pembangunan yang adapun, tambahnya, perlu dikembangkan lebih lanjut sehingga benar-benar akan menjadi pantai unggulan di Pekalongan. (dalal muslimin)

0 komentar