Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Januari 2009

Must Have Matahari Sambut Imlek

PEKALONGAN - Matahari Departemen Store Pekalongan sejak 12 Januari lalu memberikan program khusus must have yang diperuntukkan bagi pelanggan setianya yang berbelanja koleksi-koleksi dari Matahari. Ini juga diberikan guna menyambut tahun baru Imlek 2560.
Agus, Supervisor MDS mengatakan bahwa acara must have juga sebagai bentuk menyambut Imlek yang sebentar lagi akan datang. "Harganya antara Rp 69 ribu hingga Rp 89 ribuan," jelasnya.
Ada pula acara Cut Kupon plus diskon 20% yang memiliki tanda khusus. "Ini khusus untuk produk tertentu yang bertanda kuning," tambahnya. Untuk meramaiakan Imlek, MDS menawarkan beragam pakaian dengan nuansa merah yang identik dengan datangnya Imlek. Dari pakaian dewasa cowok dan cewek, remaja, hingga anak-anak. Selain itu juga tersedia sepatu dan sandal dengan diskon antara 20-50 persen.
Beberapa produk yang ditawarkan, seperti merek-merek resmi Matahari, kaos Nevada, Aero, Super T, Altic, ST Yves, dan Detail serta beberapa merek terkenal lainnya. Merek-merek tersebut memang telah menjadi andalan dan merek resmi di Matahari Departemen Store. (dalal muslimin)

0 komentar