Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Viar Star CX Tak Mau Kalah

PEKALONGAN - Kehadiran pasar motor di Pekalongan semakin lengkap, yang pada akhirnya menjadikan konsumen lebih banyak pilihan dalam membeli sepeda motor. Beberapa produkpun mulai menjamah pasar yang belum tergarap. Atau bisa dikatakan pada jajaran ekonomi menengah. Dengan memberikan harga yang lebih miring namun dengan produk motor yang elegan dan tidak kalah. Pada akhirnya konsumenpun akan lebih memilih sepeda motor karena harga yang lebih terjangkau. Seperti dengan kehadiran motor Viar Star CX. Motor yang satu ini sosoknya mirip dengan Yamaha X1 Thailand. Tapi bukannya membandingkan.
Motor ini memiliki lampu depan double keen dengan multi reflektor dan memberikan dimensi cahaya cukup luas. Serta mudah dilihat dari depan dan samping. "Motor ini dibandrol Rp 9,5 jutaan on the road Pekalongan," jelas Rina Marketing diler Viar GP Herison Pekalongan.
Motor Taiwan ini menggunakan cakram hidrolik untuk rem depan sedangkan rem belakang menggunakan tromol biasa. Tangkinya memiliki kapasitas 3,8 liter, cukup lumayan untuk berkendara jarak jauh. Panel instrumen spedometernya memberikan informasi kecepatan jarak tempuh, suhu mesin, indikator bensin dan lampu sein.
Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah hitam, biru hitam dan hitam. Motor VIAR terkenal dengan irit bahan bakar, dimana untuk konsumsi satu liter bensin bisa menempuh jarak 60 KM. Kondisi ini sangat menunjang bagi konsumen untuk menyikapi penghematan akibat krisis global saat ini. Dengan kata lain, motor hebat harga hemat cocok untuk kondisi saat ini dimana harga motor non viar sudah sangat mahal. (dalal muslimin)

0 komentar