Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 Januari 2009

Tas Laptop Penuh Gaya

PEKALONGAN - Bagi anda yang memiliki laptop tidak perlu khawatir lagi saat membawa alat yang satu ini kemanapun anda pergi. Sebab, kini beragam tas yang khusus untuk membawa laptop sangat beragam. Salah satunya dari Westpack yang memiliki bentuk bergaya.
Yuliyanto, SPV MDS menyebutkan bahwa tas laptop Westpack tersebut dibandrol antara harga Rp 199 ribu hingga Rp 259 ribuan. "Saat ini ada diskon hingga 50 persen untuk tas sekolah, laptop dan travel," ujarnya. Tas ini cukup mudah dibawa, sebab bentuknya tas pungung. Yang mana tempat untuk laptop juga bisa dilepas, sehingga akan lebih memudahkan anda dalam menempatkan laptop tersebut.
Dijelaskan, MDS juga membuka counter baru untuk produk-produk tas teranyar. Ini bisa digunakan untuk semakin melengkapi tas dan koper atau tas kantor anda. "Harganya dibandrol antara Rp 41 ribu hingga Rp 1,9 jutaan," ungkapnya. Khusus untuk koper item tertentu diberikan diskon hingga 50 persenan. Misalnya untuk koper Travel Time.
MDS juga telah mempersiapkan diri menyambut Imlek yakni dengan Brand Sale Chines New Year. Dan berlangsung mulai 23 hingga 25 Januari 2009. "Terdapat diskon 50 persen untuk lebih dari 300 merek favorit Matahari," tambahnya. (dalal muslimin)

0 komentar