Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Nasha Puma X Jadi Alternatif

KIAN MENARIK - Tampilan bodi dari Nasha Puma X yang menawan semakin menambah performa motor asal Cina kian menarik.

PEKALONGAN - Persaingan sepeda motor semakin sengit saja. Berbagai merek terbaru dengan variannya mulai beredar di Indonesia dan menawarkan kelebihannya masing-masing. Sampai-sampai tak mau kalah dengan menawarkan tampilan yang mirip dengan model motor lain. Seperti Nasha Puma X yang kini mulai menjejali pasar sepeda motor di Pekalongan. Ini bisa menjadikan salah satu motor alternatif pilihan masyarakat.
Stefan Feri, Manager Marketing Jaya Putera Motor menjelaskan bahwa Nasha merupakan produk asal Cina yang perakitannya dilakukan di Magelang. Tepatnya oleh PT Nusapersada Abadi Sejahtera.
Saat ini pihaknya memberikan berbagai program menarik untuk konsumen yang membeli produk Nasha. Seperti servise gratis 6 kali, oli gratis 3 kali dan pemberian garansi sekitar 3 tahun.
Puma X menggunakan mesin 4 langkah dengan silinder tunggal dan berpendingin udara. Memiliki berat kosong sekitar 90,5 kg yang memungkinkan motor berjalan secara ringan. "Di Pekalongan di bandrol sekitar Rp 8,4 jutaan on the road," jelasnya.
Perbandingan konsumsi bahan bakarnya juga standar dengan motor lainnya yang sejenis, yakni antara 1:60. Cukup lumayan untuk perjalanan dalam kota karena memiliki tangki layaknya motor bebek lain, sekitar 3,7 liter. Didukung dengan transmisi 4 percepatan dan masih menggunakan sistem pengapian CDI. Untuk rem depan sudah cakram, namun untuk rem belakang masih menggunakan tromol. Tersedia dua warna, yakni hitam dan merah. (dalal muslimin)

0 komentar