Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Penukaran Tiket Time Zone Diperpanjang

PEKALONGAN - Liburan Natal dan tahun baru 2009 menjadikan tempat-tempat mainan ramai oleh anak-anak beserta orang tuanya. Mereka datang untuk sekedar bermain-main dan jalan-jalan atau untuk menukarkan tiket yang sudah akan habis masa berlaku penukarannya. Karena, terlalu banyak yang melakukan penukaran tiket. Sampai-sampai Time Zone mengalami kehabisan souvenir. Hal ini menjadikan pihak Time Zone memperpanjang masa penukaran tiket hingga 31 Maret 2009. Seperti terlihat di Time Zone Matahari Pekalongan, yang mengalami peningkatan selama liburan ini.
Atmika Yuliawati, Supervisor Time Zone menuturkan bahwa tingkat kunjungan selama liburan ini mengalami peningkatan dari hari biasanya. "Kenaikannya sekitar dua kali lipat dari hari biasanya," ujarnya. Pada hari biasa tingkat kunjungan rata-rata mencapai seratusan.
Pengunjung kebanyakan melakukan penukaran tiket yang habis masa berlakunya pada 31 Desember 2008. "Mereka banyak menukarkan dengan aneka souvenir, sampai-sampai kehabisan stok," ujarnya. Untuk itu,pihaknya memperpanjang masa penukarannya bagi pengunjung yang kebetulan belum kebagian souvenir.
Time Zone memberikan bonus kepada pengunjung yang melakukan pembelian koin senilai Rp 25.000. "Beli 25 ribu dapat 25 ribu dan berlaku kelipatannya," jelasnya. Empat koin dijual dengan harga Rp 5.000. (dalal muslimin)

0 komentar