Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

MadAss 125 Sensasi Kuat

PEKALONGAN - Keluaran motor terbaru dari Minerva semakin menawan, dengan dukungan bodi yang terlihat seperti otot menambah penampilannya yang sporty bertambah kuat. Di Jerman Sachs MadAss 125 pertama dibuat pada 2006. Sedangkan di Asia Tenggara, diperkenalkan dalam Bangkok Motor Show belum lama ini.
PT Minerva Motor Indonesia (MMI) membranding merek Sachs agar dapat diperkenalkan di Indonesia."Harganya dibandrol Rp 14.075.000 on the road Pekalongan," jelas Riyan Bayu, Manajer Dealer Motor Jerman Minerva Cabang Kedungwuni.
Meski kelihatan kecil, tabung bahan bakarnya yang terletak di rangka tengah itu, mampu menampung 5,3 liter bensin. Kapasitas mesinnya 125 cc, berpendingin udara. Sistem bahan bakarnya masih mengunakan karburator. Meski begitu, esmisi gas buang MadAss 125 ini sudah memenuhi standar Euro 3.
Motor ini memiliki berat kosong 95 kg dan panelnya sudah digital. Tentunya akan menambah penampilannya semakin canggih, seperti motor lainnya. Posisi setang lumayan nyaman untuk digunakan sekedar mejeng dijalanan. Sedangkan kontur joknya dibuat minimalis. Letak kunci kontak berada di sebelah kiri braket pegangan headlamp sehingga terkesan unik.
Suspensi monosok bisa disetel kekerasan dan reboundnya. Gaya lampu depan juga unik. Dapur pacu berasio kompresi 9,3:1. Suara mesin serta knalpot yang bermuara di bawah jok, model under tail, juga terdengar cukup halus. Rem depan dan belakangnya juga sudah cakram.
Untuk motor dengan kapasitas 125 cc, tarikan kuda besi ini terbilang cukup gesit. Bobotnya yang enteng serta posisi setang yang mendukung seperti trail membuatnya sangat mudah untuk diajak standing.
Sistem pengoperasian persneling 4 tingkat percepatan yang dianutnya mirip motor jenis sport. Satu ke depan, sisanya dicungkil. Proses perpindahan giginya juga sangat mudah. (dalal muslimin)

0 komentar