Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Kawasaki Naikkan Harga

PEKALONGAN - Bulan Januari 2009 ini tampaknya membuat para pelaku bisnis otomotif menaikkan harga jual produknya. Bisa disebabkan karena adanya krisis ekonomi yang juga belum teratasi dengan final. Maupun terkait adanya kenaikan harga bahan baku pembuatannya. Seperti yang terjadi pada harga beberapa motor Kawasaki di dealer Kawasaki Pekalongan yang juga mengalami kenaikan beberapa persen.
Hendra, Marketing dealer Kawasaki Pekalongan mengakui bahwa terjadi kenaikan harga pada beberapa produk Kawasaki. "Kenaikan ini per Januari 2009," jelasnya. Dicontohkan, seperti Ninja 250 R dari harga Rp 48 juta menjadi Rp 51 juta. Motor dengan performa balap ini memang sangat elegan digunakan dijalanan. Bahkan bisa menjadi motor andalan kawula muda.
Ninja RR dari Rp 31,5 juta, kini menjadi Rp 32 jutaan, Ninja R Rp 24,5 juta menjadi Rp 25 jutaan. Selain itu motor Kawasaki Athlete yang ditargetkan pada konsumen yang smart, dinamis, agresif. Juga alami kenaikan dari Rp 14,8 juta menjadi Rp 14,9 jutaan.
Namun demikian untuk KLX 250 S saat ini belum jelas. Apakah akan mengalami kenaikan harga atau masih tetap di Rp 58 juta. KLX 250 S yang termasuk dalam kelas premium papan atas. Motor ini merupakan motor dual purpose yakni dapat dipakai di jalan raya maupun untuk off roads. Standar KLX 250 S menggunakan ban pacul untuk off road tetapi bisa juga digunakan harian.
Berat kosong 116 kg membuat KLX 250S mudah dipakai untuk manuver, suspensi depan menggunakan system up-side down yang dapat distel kompresinya cukup memutar kekiri atau ke kanan untuk mengatur kekerasan atau kelembutan suspense. Sedangkan suspensi belakang menggunakan system uni track untuk kenyamanan dan stabilitas yang mempunyai 3 stelan pre load, kompresi dan rebound.
Sebagai penunjang motor off road KLX 250S dibuat dengan desain frame diamond dan ground clearance tinggi. Jika anda berminat motor enduro kelas premium ini dapat ditebus dengan harga Rp. 60 juta-an on the road.
KLX 250 S merupakan edisi pengembangan lanjutan KLX 250 lama dengan mengetengahkan bentuk body yang terkesan lebih agresif. Tangki bahan bakar dirancang rendah sehingga memudahkan pengendalian. Panel Instrumentasi serba digital dibenamkan pada KLX 250S ini meliputi digital bar-graph tachometer, digital speedometer, jam, dan dual trip meters. (dalal muslimin)

0 komentar