Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Bravia Seri W Lebih Komplit

PEKALONGAN - Seri teranyar televisi full high definition (HD) dari Sony hadir dengan fitur-fitur terbaru yang telah ditingkatkan lebih komplit untuk mendapatkan pengalamam maksimal dalam menikmati hiburan di rumah. Setelah dengan seri T, S, dan V, seri W diperkenalkan dalam jajaran TV HD LCD. Seperti terlihat dalam pameran di Pekalongan sejak 24 Desember 2008 hingga 11 Januari 2009 ini.
Desi, SPG Sony Bravia menuturkan bahwa beberapa seri itu seperti KLV-52W400A, KLV-46W400A, KLV-40W400A dan KLV-32W400A yang berukuran antara 52” sampai 32” memiliki konsep desain “Draw the Line” terbaru dari Sony yang menggabungkan warna indah Midnight Blue dengan teknologi terkini dalam mengangkat kualitas gambar HD untuk menghadirkan gambar-gambar yang lebih hidup dan kaya akan warna. "Harga dibandrol antara 6 juta hingga 18 jutaan dalam pameran ini," ujarnya.
Dimotori oleh mesin peningkat kualitas gambar Bravia Engine 2 terbaru dari Sony yang telah di tingkatkan kemampuannya, algorithma Sony yang sudah tinggi kini semakin ditingkatkan untuk menggambarkan visual yang kian cemerlang dan semakin mendekati aslinya.
Teknologi Live Colour Creation yang terdapat pada BRAVIA W Series ukuran 52” sampai 40” sanggup mereproduksi warna-warna natural dan cerah dengan tone yang lebih akurat untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih realistis.
Fitur Intelligent Picture secara otomatis meningkatkan sinyal broadcast analog yang lemah dan mengurangi noise pada sinyal untuk menghasilkan gambar yang cemerlang dan sangat jelas.
Bravia W series sudah memiliki konektifitas yang telah ditingkatkan sehingga bisa semakin banyak ragam produk home entertainment yang bisa tersambung. Seperti dengan Digital Media Port (DMP) yang bisa tersambung dengan walkman MP3 player, bluetoth, iPod, serta receiver. Sistem S-Force Front Surround dilengkapi algorithma DSP (digital signal processor) yang memberi jangkauan pendengaran lebih luas dengan kualitas suara virtual surround yang baik melalui speaker in-built. Fungsi Voice Zoom juga memungkinkan penggunanya mengatur volume dan kejernihan speech bersamaan dengan pengaturan suara ambient untuk memberikan kenikmatan menonton video secara menyeluruh. (dalal muslimin)

0 komentar