Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 28 Januari 2009

Hape Esia Merdeka Nan Menawan

PEKALONGAN - Meskipun hari kemerdekaan sudah berlalu, namun Hape Esia Merdeka masih bisa didapatkan di gerai-gerai Esia terdekat. Hape candy bar dengan 65,000 warna ini sarat dengan tampilan semangat dan persatuan Indonesia. Warnanya merah putih elegan dan berkilau dilengkapi dengan wallpaper dan ringtones yang memuat lagu-lagu kemerdekaan. Ditambah dengan gratis nada sambung lagu akustik ”Bendera” dari grup band Cokelat yang berlaku selama 21 hari.
Meskipun bentuknya stylish, ringan dan mudah dibawa kemana-mana, tapi harganya cukup terjangkau, "Cukup Rp 299 ribu sudah termasuk ppn dengan bonus sms 240,000 karakter ke sesama Esia," jelas Eti Emawati karyawati dari Gerai Mitra Esia Pekalongan.
Hape Huawei C2802 memiliki bentuk tipis dan menarik dengan dukungan 65k layar warna. Sudah memiliki 200 phone book yang mampu menyimpan 3 nomor telepon dalam 1 nama kontak. Disamping itu juga memiliki 32 chord nada dering polyphonic yang akan menambah semarak saat ada panggilan masuk.
Hape ini berukuran 105mm x 43,5 mm x 148 mm dan beratnya hanya 70 gram termasuk baterai 600 mAh Li-ion yang memiliki kekuatan waktu bicara antara 3-4 jam, sedang waktu standby 150-190 jam.
Esia adalah merek dagang keluaran PT Bakrie Telecom Tbk, bergerak melayani masyarakat sejak tahun 2004, Esia telah merambah lebih dari 45 kota diseluruh Indonesia diberbagai pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali sejak dianugrahi lisensi Nasional oleh pemerintah pada akhir Desember 2006 lalu. Perusahaan terus mengukuhkan dirinya sebagai trend setter di Industri Telekomunikasi Indonesia dan menjunjung nilai semangat untuk menjadikan konektivitas masyarakat sebagai prioritas utama perusahaan. Melalui produk-produk unggulan yang terbukti sebagai innovator, Bakrie Telecom berhasil meraih jumlah pelanggan hingga 4,5 juta pada awal tahun 2008. (dalal muslimin)

0 komentar